Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ir Nofrizal MM dan Komisi I dan Anggota Dewan Sidak ke STC, Nofrizal : Hasil Kunjungan Lapangan Pedagang Belum Bisa Pindah !

  • Senin, 24 Februari 2020 - 19:55:36 WIB | Di Baca : 1099 Kali
Wakil Ketua DPRD Ir Nofrizal MM di Dampingi Anggota DPRD Pekanbaru Melakukan Kunlap ke STC dalam Kunlap ini Pedagang Belum layak Untuk di Pindahkan

 

SeRiau- Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Nofrizal melakukan kunjungan lapangan bersama Komisi I DPRD Kota Pekanbaru, Senin (24/2/2020) sore ke Sukaramai Trade Centre (STC). Mereka datang untuk melihat kondisi terkini pembangunan eks Plaza Sukaramai.

Rombongan melihat langsung first floor. Mereka juga melihat kondisi ground floor. 

Loading...

"Kami datang untuk melihat langsung kondisi terkini STC," paparnya 

Menurutnya, pedagang belum bisa pindah ke dalam sesuai hasil kunjungan lapangan. Ia menilai harus ada solusi bagi pedagang sembari memuntaskan administrasi dengan pengelola.

Pengembang juga harus menuntaskan pembangunan toko di dalam STC. "Pedagang siapkan adminstrasi, MPP tuntaskan pekerjaannya," ulasnya.

Nofrizal juga mendorong pengelola menyelesaikan pembangunan fisik. Ada bagian untuk Ramayana dan sejumlah akses belum tuntas.

Mereka melihat ada beberapa mesin sirkulasi udara. Ia menyebut mesin pendingin belum berfungsi.

Ia mendapati kios di bagian belakang belum tuntas. Ia mendorong pengembang menuntaskannya.

Pusat perbelanjaan modern ini harus punga mushala. Toilet juga belum berfungsi.

"Jangan sampai jadi persoalan, seharusnya segera digesa," paparnya.

Kedatangan dewan pasca pedagang menggelar aksi unjuk rasa di Kantor DPRD Kota Pekanbaru Senin siang. Mereka mengeluhkan fasilitas pendukung STC. 

Satu di antaranya pendingin udara yang belum berfungsi optimal. Lalu menunda proses pengosongan TPS hingga malam takbiran tahun 2020.(***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar