Tunggu Pelatih Kepala, Skuad Tiga Naga Masih Fokus Latihan Fisik

  • Jumat, 21 Februari 2020 - 16:01:33 WIB | Di Baca : 105 Kali

SeRiau - Jelang kict off Liga 2 2020 yang tak sampai satu bulan lagi, AS Abadi Tiga Naga masih fokuskan latihan pada fisik pemain.

Dikatakan oleh Manager Tiga Naga, Hidayat bahwa saat ini pemainasih fokus pada latihan fisik. Itu dilakukan karena head coach masih baru penyelesaian modul 1B. "Mungkin minggu depan setelah itu selesai baru ke latihan taktikal," ujar Hidayat, Jumat (21/2/2020).

Sementara itu, untuk agenda uji coba, pihaknya belum berencana melakukan uji coba lagi, karena pihaknya masih fokus pada tim. "Kalau agenda uji coba belum ada, karena manajemen masih fokus ke tim, karena tim liga 1 juga sudah mulai kick off pada 29 Februari ini, kalau kita uji coba dengan liga 2 tentu kita mundur lagi," jelasnya.

Loading...

"Kita fokus pematangan tim. karena tim masih ada yang kurang di bek kanan yang masih kita cari. Ada pemain yang datang, tapi kontraknya mahal-mahal semua," terangnya.

Meski begitu, pihaknya saat ini juga sedang melakukan trial dua pemain untuk mengisi posisi bek kanan tersebut.

"Saat ini kita masih ada dua pemain masih trial untuk posisi bek kanan. Untuk kepastian pemain inti kita targetkan akhir bulan ini sudah utuh. Kemudian satu minggu menjelang kick off kita akan launching pemain," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, untuk home base, pihaknya sudah memastikan akan berkandang di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang. "Kita sudah deal di Bangkinang, hanya tinggal MoU saja," ucapnya. 

"Terkait pembenahan stadion, kita juga sudah mulai perbaikan rumput, dan untuk pengerjaan mungkin selama 30 sampai 40 hari kedepan sudah selesai. Dan hasil rumputnya sudah bagus," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar