Polsek Bangko Tangkap Pelaku Spesialis Pencuri Rumah Kosong

  • Senin, 17 Februari 2020 - 20:38:27 WIB | Di Baca : 1262 Kali

 

SeRiau - Tim Opsnal Polsek Bangko berhasil mengaman satu orang pelaku spesialis pencuri rumah kosong berinisial w-h di kediamannya di Jalan Pusara Kepenghuluan Bagan Jawa Kecamatan Bangko. Pelaku ditangkap atas adanya laporan dari korban bernama Dahliyanda Hanifa di Mapolsek Bangko.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais melalui Kasi Humas Bripka Puji Anton Nugroho menyebutkan kronologi peristiwa pencurian hingga berhasil menangkap pelaku.

Loading...

" dimana kejadian pencurian terjadi pada hari rabu tanggal 8 februari, korban atas nama Dahliyanda hanifa mendatangi rumah nya yang berada di jalan bintang hilir RT 018 RW 04 Kepenghuluan Bagan Jawa yang hendak melakukan bersih bersih, ketika sampai dirumahnya korban melihat pintu rumahnya sudah terbuka, setelah dilakukan pengecekan di dalam rumah, sebagaian peralatan sudah hilang seperti Tv Merk LG 32 inch,1 buah tabung gas 12 kg  dan mesin air, terangnya".

Korban langsung melaporkan peristiwa pencurian tersebut ke polsek bangko, melalui perintah kapolsek, tim opsnal langsung bergerak untuk mengejar pelaku.

" pelaku berhasil kita amankan pada tanggal 15 februari di kediamannya di jalan pusara kepenghuluan bagan jawa, saat ditangkap pelaku sedang duduk di depan rumahnya, tambahnya ".

Kini pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di mapolsek bangko untuk penyelidikan lebih lanjut. (rls)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar