Sambo dan Kick Boxing Masuk Angggota KONI Riau

  • Senin, 17 Februari 2020 - 16:59:21 WIB | Di Baca : 138 Kali

SeRiau - Dua dari tiga cabang olahraga yang mengajukan permohonan untuk masuk dalam keanggotaan KONI Riau diterima. Sementara satu di antaranya dinyatakan ditolak dikarenakan belum memenuhi persyaratan.

Hal itu dikatakan oleh Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis bahwa dalam Rapat Anggota KONI Riau tahun 2020 ini ada tiga cabang olahraga yang mengajukan permohonan sebagai calon anggota KONI.

"Tiga cabang olahraga itu ialah Perkumpulan Sambo Indonesia (Persambi) Riau, kemudian Kick Boxing Indonesia (KBI) Riau dan Vovinam," kata Emrizal, Senin (17/2/2020).

Loading...

Dari tiga yang mengajukan permohonan menjadi anggota KONI Riau, dalam rapat anggota KONI Riau yang dilaksanakan pada Sabtu (15/2/2020) di Hotel Arya Duta, Pekanbaru itu menetapkan dua cabang olahraga baru.

"Dari tiga cabang olahraga yang baru ada dua yang terima, yang satu lagi menunggu penyempurnaan dari persyaratan yang ada," ujar Emrizal.

"Dua cabang olahraga itu sambo atau Persambi dan kick boxing atau KBI," ucapnya.

Sedangkan Vovinam tidak diterima karena tidak memenuhi syarat. Dimana salah satu syaratnya ialah cabang olahraga sudah tergabung dalam keanggotaan KONI Pusat. Sedangkan Vovinam belum memenuhi itu. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar