Ketua PODSI Riau Mursini Optimis Raih 7 Emas di PON 2020

  • Senin, 17 Februari 2020 - 13:44:38 WIB | Di Baca : 1266 Kali
Ketua PODSI Riau, Mursini saat ditemui di Hotel Arya Duta dalam rangka Rapat Angggota KONI Riau, Sabtu (15/2/2020).

SeRiau - Sejumlah cabang olahraga (cabor) di Riau terus mempersiapkan para atlet terbaiknya untuk menghadapi PON XX yang akan berlangsung di Papua dipenghujung tahun 2020 ini, termasuk dayung Riau.

Ketua Pengprov PODSI Riau, Mursini menuturkan, sejauh ini tim dayung Riau yang akan mengikuti PON XX Papua masih terus menjalani latihan intensif di Danau Buatan Pekanbaru.

"Sekarang kita masih menjalani latihan intensif, untuk semakin memantapkan diri mengikuti PON XX Papua nanti," kata Mursini, Senin (17/2/2020) 

Terkait target yang dihadapkan KONI kepada cabang olahraga dayung Riau, Mursini mengaku sangat optimis pihaknya mampu meraih medali emas dari cabor dayung di PON XX Papua, sesuai dengan target yang diberikan KONI Riau.

"Sebelumnya kita juga telah menargetkan untuk bisa meraih 7 medali emas, dan kita optimis target tersebut bisa diraih tim dayung Riau pada PON XX Papua mendatang," sebutnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum Pengprov PODSI Riau, Amrisal menuturkan, ada 14 atlet dayung Riau yang berhasil lolos ke PON XX setelah mengikuti Kejurnas Pra PON 2019 di Jabar pada Desember 2019 lalu.

"Ada 14 atlet dayung kita yang lolos ke PON Papua, karena berhasil meraih medali dan juga mencapai standar untuk PON," ungkapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar