Norwich Bertekad Beri Kekalahan Pertama Untuk Liverpool

  • Sabtu, 15 Februari 2020 - 22:54:34 WIB | Di Baca : 990 Kali

SeRiau - Pelatih Norwich City, Daniel Farke, tidak ingin anak asuhnya berada di bawah tekanan jelang pertandingan versus Liverpool pada lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris 2019/2020. Sebab, the Canaries memiliki peluang untuk mengubur ambisi kemenangan the Reds.

''Selalu ada harapan. Semuanya bisa terjadi dalam satu pertandingan,'' kata Daniel Farke, seperti dikutip Sky Sport, Sabtu (14/2).

Posisi Liverpool dan Norwich City bagai langit dan bumi apabila menilik posisi klasemen Liga Inggris. Liverpool yang kokoh memimpin puncak klasemen, jelas difavoritkan untuk mencuri tiga angka di Carrow Road Stadium pada Ahad (15/2) malam dini hari WIB nanti. Namun, the Reds pantang lengah mengingat Si Kenari Kuning yang kini menempati zona degradasi itu tetap dapat memberikan kejutan.

Berkaca dari pertandingan versus Manchester City, Norwich berhasil memperdayai juara bertahan Liga Inggris itu dengan skor 2-3 pada September 2019 lalu. Alhasil, bukan tidak mungkin Teemu Pukki dan kolega bernafsu membuat Liverpool bernasib sama seperti Manchester City.

''Pertandingan kami melawan Man City menunjukkan bukti yang jelas. Liverpool bersemangat dan tim terbaik di dunia, tetapi membutuhkan kinerja dan semangat yang luar biasa untuk memiliki kesempatan,'' sambung pria asal Jerman. ''Jika kami (luar biasa), maka kami punya peluang.''

Norwich untuk sementara tercecer di dasar klasemen dengan perolehan angka 18 dari 25 laga yang telah dimainkan. Mereka terpaut tujuh poin dari posisi 17 alias zona aman degradasi. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar