Merasa Belum Cukup, Tiga Naga Masih Buru Pemain

  • Jumat, 14 Februari 2020 - 15:33:19 WIB | Di Baca : 65 Kali

SeRiau - Tim promosi Liga 2 Indonesia asal Pekanbaru, Tiga Naga tampaknya benar-benar serius ingin tampil produktif di Liga 2 Indonesia musim ini. Tak puas setelah beberapa waktu lalu telah melakukan perekrutan 3 pemain, kini tim yang baru pertama kali ini berada di Liga 2 tersebut kembali memburu pemain.

Tiga pemain baru sudah direkrut oleh Tiga Naga beberapa waktu lalu melalui tahap trial atau uji coba pemain tahap pertama. Kali ini masih ada 5 pemain lagi yang masih proses dan trial untuk direkrut ke dalam skuad Tiga Naga.

Hal itu dikatakan Manager AS Abadi Tiga Naga, Hidayat, bahwa lima pemain yang tengah melakukan trial tersebut berasal dari tim Liga 2 Indonesia yaitu PSCS Ciamis dan Persatu Tuban.

Loading...

"Masing-masing dari pemain tersebut menempati posisi bek tengah, gelandang bertahan dan bek kanan," kata Hidayat.

Hidayat menjelaskan, untuk posisi pemain dalam minggu ini sudah lengkap, dan hari Sabtu nanti sudah ada keputusannya.

Disinggung nama-nama pemain yang akan direktrut, Hidayat belum bersedia membocorkan nama-nama pemain yang saat ini tengah melakukan trial tersebut. "Kalau sudah final, baru nanti akan di umumkan," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, bahwa Manajemen Tiga Naga sudah melakukan penambahan tiga baru untuk perkuat skuadnya. Tiga pemain itu ialah M Yoga Pratama posisi gelandang bertahan, Joko Sangsoko di gelandang bertahan dan serang, Wisnu Nugroho berposisi sebagai penyerang. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar