KONI Riau Dapat Bantuan Satu Unit Bus

  • Senin, 10 Februari 2020 - 15:45:55 WIB | Di Baca : 1519 Kali
Bantuan satu unit bus Toyota Dina yang diberikan Agung Toyota kepada KONI Riau, Senin (10/2/2020) pagi.

SeRiau - KONI Riau mendapatkan bantuan CSR satu unit bus dari Agung Toyota. Hal itu guna untuk mempermudah tranportasi cabang olahraga di bawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau dalam melakukan training center (tc) jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) pada bulan Oktober 2020 nanti. 

Bantuan satu unit bus itu didapatkan KONI Riau yang sebelumnya terlebih dahulu meminta permohonan melalui surat resmi ke perusahaan roda empat terbesar di Indonesia itu.

Hal itu dikatakan oleh Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis, bahwa pihaknya akan menggunakan alat transpotasi ini sebagai penunjang kegiatan KONI Riau dalam membina atlet.  Sebab alat transportasi yang dimiliki KONI Riau saat ini, yaitu 2 bus dan 1 mobil minibus dalam kondisi 50 persen kebaikannya.

"Dengan bertambahnya 1 bus baru ini sangat membantu transportasi kegiatan KONI dan kegiatan para atlet dalam mempersiapkan diri untuk melakukan uji coba ke daerah dan provinsi tetangga," kata Emrizal, Senin (10/2/2020).

Emrizal menambahkan, dengan adanya 2 bus dan 1 mini bus yang di miliki koni riau saat ini, pihaknya berharap dapat mencukupi kebutuhan bagi para cabang olahraga yang dibawah binaan KONI Riau.

"Bus ini dapat digunakan untuk sebagai alat transportasi darat. Misalnya untuk melakukan uji coba di daerah-daerah terdekat," ungkapnya.

Diketahui juga, penyerahan satu unit bus kepada KONI Riau oleh pihak Agung Toyota itu dilakukan pada Senin (10/2/2020) pagi di halaman KONI Riau. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar