Virus Corona Menyebar, JYP Beri Imbauan untuk Penggemar TWICE

  • Rabu, 05 Februari 2020 - 23:04:32 WIB | Di Baca : 1079 Kali

SeRiau - Merespons penyebaran  virus corona, JYP Entertainment mengeluarkan pemberitahuan untuk semua penggemar grup idola TWICE.

Dalam pesannya yang dirilis di laman fanbase TWICE, pada 5 Februari 2020, JYP meminta semua penggemar tidak berkerumun menunggu Naeyon cs di bandara.

Menurut JYP, larangan tersebut dikeluarkan untuk melindungi para personel TWICE dan juga penggemar dari terpapar virus corona.

Loading...

“Karena karakteristik virus ini, tindakan semacam itu tampaknya yang paling dibutuhkan demi keselamatan semua orang. Kami juga menyiapkan tindakan untuk keselamatan si artis dan penggemar,” tulis JYP dilansir dari Koreaboo, Rabu (5/2/2020).

Oleh karenanya, sekali lagi JYP meminta kerjasama semua penggemar untuk tidak menjemput artis dan berkerumun di bandara hingga kondisi dinyatakan aman dari virus corona.

“Kami berharap kalian semua mengerti bahwa tindakan ini diambil untuk keselamatan semua artis dan juga penggemar,” tulis JYP.

Tetapi, JYP berjanji bakal secepatnya mengabarkan perihal jadwal dari TWICE.

Mengingat, TWICE baru saja merilis album repakaged dari album Jepang mereka yang bertajuk &TWICE dan baru merilis lagu baru dari album tersebut berjudul “Swing”. (**H)


Sumber: KOMPAS.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar