Penembakan Asrama Kampus di Texas, AS, 2 Orang Tewas

  • Selasa, 04 Februari 2020 - 06:20:17 WIB | Di Baca : 141 Kali

SeRiau - Dua wanita tewas dan seorang balita terluka dalam aksi penembakan di asrama Universitas Texas A&M, Commerce, Amerika Serikat. Kejadian ini terjadi pada Senin (3/2) pagi waktu setempat.

Diberitakan Associated Press, Selasa (4/2), bayi yang terluka berusia 2 tahun. Bocah lelaki itu berusia 2 tahun dan sudah dalam penanganan rumah sakit setempat. 

Kepala kepolisian setempat, Bryan Vaughn, mengungkapkan polisi menerima panggilan darurat dari seorang mahasiswa sekitar pukul 10.17 waktu setempat. Mahasiswa itu mengatakan telah menemukan dua wanita tewas di sebuah kamar di aula bernama Pride Rock, dan seorang bocah laki-laki dalam kondisi terluka. 

Loading...

Aksi penembakan ini membuat pihak kampus sempat memberlakukan rekomendasi agar mahasiswa dan karyawan untuk berlindung di teman aman. Namun, arahan ini kemudian dicabut setelah polisi memastikan tidak ada lagi ancaman.

Hingga kini, polisi masih belum bisa mengidentifikasi penembak tersebut. Kelas-kelas di kampus tersebut terpaksa dibatalkan dalam satu hari itu.

Kasus penembakan serupa pernah terjadi di kampus Universitas Texas A&M Commerce pada Oktober 2019. Dua orang tewas dan belasan orang lainnya terluka dalam penembakan yang terjadi di luar kampus, saat pesta penyambutan mahasiswa baru bertemakan Halloween. (**H)


Sumber: kumparan.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar