Resmikan SPBU RMJ Perkasa, Bupati Rohil Berharap akan Adanya Pertumbuhan Ekonomi Daerah

  • Senin, 27 Januari 2020 - 18:44:49 WIB | Di Baca : 3310 Kali
Bupati Rohil Gunting Pita Peresmian SPBU Di Bagan Siapiapi, Rohil

 

 

 

Loading...

SeRiau- Peresmian Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) RMJ Perkasa di Jalan Bintang Kepenghuluan Bagan Jawa Kabupaten Rokan Hilir nomor 14.289.137 diresmikan langsung oleh Bupati H Suyatno, beberapa waktu lalu.

Turut hadir dalam acara peresmian itu Direktur SPBU RMJ Perkasa Hj Eliati beserta pengurus dan jajaran, Perwakilan Pertamina Riau, Forkopimda Rohil, Sekdakab, Pimpinan Tinggi Pratama, Pimpinan Administrator dan Pengawas.

Selain itu dihadiri juga oleh Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi, Kepala Jaksa Negeri Rohil Gaos Wicaksono SH MH, Kasdim 0321 Rohil Mayor Inf Sumarno, Camat Bangko beserta Lurah dan Penghulu beserta undangan.

Direktur SPBU RMJ Perkasa Hj Eliati menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Rokan Hilir H Suyatno yang berkenan meluangkan waktunya dalam memimpin acara peresmian.

“Syukur alhamdulilah sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Pemkab Rohil yang telah mendukung berdirinya SPBU ini,” ucapnya.

Kehadiran SPBU ini sangat dekat dengan perkembangan perekonomian karena semua aktifitas masyarakat di daerah itu menggunakan BBM dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dengan berdirinya SPBU tersebut tepatnya di Jalan Bintang Kepenghuluan Bagan Jawa sangat membantu pembangunan daerah itu sendiri. Bupati H Suyatno menyampaikan apresiasi khususnya Pertamina dan terkhusus lagi kepada pengusaha dan pengelola SPBU RMJ Perkasa.

”Terutama para nelayan kita sangat membutuhkan BBM serta fungsi dari SPBU di kota ini terbagi dua tidak lagi menumpuk di SPBU yang berada di Batu Enam Bagansiapipi,” ucapnya lagi sembari mengatakan dengan adanya stasiun minyak ini setidaknya mengurangi pengangguran di daerah itu.

Dilanjutkan Bupati, meminta tenaga kerja baik itu Satpam atau Pegawai minyak semua harus dari warga lokal kecuali tenaga teknis yang tidak dimiliki anak-anak kita disini.

Wartawan Senior Rohil kelahiran Bagansiapiapi H Yan Faisal dimintai komentarnya mengatakan dengan adanya SPBU itu sangat membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan BBM seperti Parit Aman, Serusa, Bagan Jawa Pesisir, Bagan Jawa terutama nelayan lokal.

”Tidak jauh-jauh lagi mendapatkan kebutuhan premium maupun gas ke SPBU Batu 4, selain dekat, hemat biaya, ”ucapnya. (Dedi Iswandi)
 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar