Malam Ini, Detik Detik Tahun Baru Imlek Ditandai dengan Penyalaan Kembang Api

  • Jumat, 24 Januari 2020 - 18:19:26 WIB | Di Baca : 160 Kali

 

SeRiau,- Detik detik tahun baru Imlek 2571/2020 akan diwarnai dengan penyalaan kembang api ke angkasa, Jumat (24/1) malam.  Penyalaan kembang api di pusatkan di Jalan Karet, Kecamatan Senapelan tepat hitung mundur menuju pukul 00.00 menyambut tahun tikus logam.

" Memang betul malam pergantian tahun baru Imlek akan ada penyalaan kembang api ke angkasa," kata Panitia Imlek Bersama Bidang Humas dan Media, Ket Tjing, Kamis (23/1) malam

Loading...

Sebelum detik-detik tahun baru Imlek, kata Ket Tjing, pengunjung akan dihibur dulu dengan berbagai seni budaya bernuansa oriental yang telah disiapkan panitia mulai pukul 22.00 wib. Penyalaan kembang api ke udara nanti sekaligus menanda masuknya tahun baru Imlek 2571." Mudah mudahan detik-detik perayaan malam tahun baru imlek, dengan penyalaan kembang api ke udara di Jalan Karet berjalan lancar. Kegiatan ini juga diprakarsai oleh Marga Tan dan berbagai ormas Tionghoa, Lembaga Keagamaan dan Lembaga Pendidikan" kata Ket Tjing yang juga dipercaya sebagai salah satu Wakil Ketua PSMTI Riau.

Pada Imlek tahun ini, kata Ket Tjing, Panitia Imlek Bersama Tionghoa Pekanbaru, telah menggelar berbagai kegiatan bakti sosial dan berbagai perlombaan jelang tahun baru Imlek 2571 ini. Kegiatan tersebut diantaranya Bazar Imlek mulai tanggal 17 - 22 Januari di Jalan Karet, Lomba Bahasa Mandarin di Mal SKA, Final Lomba Karaoke Imlek tanggal 22 Januari di Jalan Karet, Pembagian Paket Imlek kepada warga dan kegiatan lainnya. Selain itu, juga ada Perayaan Imlek Bersama yang akan diadakan tanggal 28 Januari di Hotel Furaya Pekanbaru mulai pukul 13.00 dan Perayaan Cap Go Meh tanggal 8 Pebruari di Jalan Karet," jelas Ket Tjing (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar