Tiga Atlet Dayung Riau Masuk Pelatnas Pra Olimpiade

  • Jumat, 24 Januari 2020 - 13:13:32 WIB | Di Baca : 146 Kali
Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis bersama atlet dayung Riau, Maizir Riyondra

SeRiau - Tiga atlet dayung Riau kembali dipanggil Pengurus Besar (PB) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) untuk mengikuti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Pra Olimpiade.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Umum PODSI Riau, Mursini, melalui Sekretaris Umum PODSI Riau, Amrisal, bahwa pada tanggal 13 lalu tida atlet dayung Riau kembali dipanggil PB untuk mengikuti Pelatnas Dayung persiapan Pra Olimpiade.

"Tiga atlet itu, satu atlet putri Raudani Fitra, dua atlet putra Rio Akbar dan Maizir Riyondra," kata Amrisal.

Loading...

"Alhamdulillah mereka sudah kita berangkatkan ke Jatiluhur untuk persiapan Kejuaraan di Pattaya, Thailand dan Kejuaraan di Chun Ju, Korea," ujarnya.

Terkait target di dua kejuaraan tersebut, pihaknya sangat optimis bisa meraih medali di kejuaraan tersebut. "Keinginan dari kita, kita targetkan emas, mudah-mudahan," ucapnya.

"Dari beberapa kejuaraan internasional yang diikuti atlet, mulai dari Asian Games, SEA Games dan Pra PON, kita berharap emas pastinya," sebutnya.

"Karena ini peluangnya sangat besar," lanjutnya.

Ia menambahkan, dengan adanya kejuaraan berskala internasional ini, pihaknya mengaku sangat diuntungkan. Menurutnya ini sangat berpeluang besar untuk mendulang medali pada PON tahun ini di Papua. "Mulai dari nomor kano, kayak, peluang kita sangat besar," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar