Juara Lagi, SMAN 4 Pertahankan Juara Lomba Ketangkasan Baris Berbaris

  • Jumat, 24 Januari 2020 - 12:02:39 WIB | Di Baca : 541 Kali

 

SeRiau,- Untuk kedua kalinya secara berturut turut, SMAN 4 Pekanbaru mempertahan gelar juara lomba ketangkasan baris berbaris yang dilaksanakan Mandrasah Aliyah Negeri 1 Pekanbaru. Dengan keberhasilan ini, SMAN 4 Pekanbaru kembali memboyong piala bergilir ke sekolah.

" Alhamdulillah kita berhasil mempertahakan gelar juara lomba ketangkasan baris berbaris kedua kalinya secara berturut turut. Ini suatu prestasi yang patut kita banggakan. Sebab, mempertahankan juara ini sangat sulit," kata Kepala SMAN 4 Pekanbaru, Hj. Yan Khoriana. MPd, Kamis (23/1) di Pekanbaru

Loading...

Dikatakan Khori, lomba ketangkasan baris berbaris ini tingkat provinsi ini berlangsung tanggal 18-19 Januari di MAN 1 Pekanbaru. Lomba ketangkasan baris berbaris ini membuktikan bahwa siswa SMAN 4 Pekanbaru bisa menjadi yang terbaik dari peserta lainnya. Juara umum pertama diraih SMAN 4 juara tanggal 25 november 2018 lalu dan tahun kedua pada 19 januari 2020. Selain itu, Danton terbaik diraih oleh Ramone Sastra Yudha kelas 12 IPS 4. Romone juga menjadi Danton terbaik selama 4 kali berturut turut. Tidak sampai disitu SMAN 4 grub B- nya juga meraih juara harapan 3 dievent ini dengan Danton Muhammmad Bintang Daafiq kelas 10 IPA 4.

Lomba ketangkasan baris berbaris ini, cerminan membentuk kedisplinan, kemandirian dan tanggung jawab siswa. Kegiatan ini sangat didukung oleh seluruh majelis guru SMAN 4  Pekanbaru." Saya sebagai pimpinan sangat terharu dan bangga dengan prestasi dengan prestasi yang diraih. Ini menunjukkan bahwa kedispilinan, tanggung jawab dan kemandirian siswa SMAN 4 dapat membanggakan orangtua dan sekolah," kata Khori (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar