PBVSI Riau Pastikan Proliga ke-19 Putaran Pertama Siap Digelar

  • Kamis, 23 Januari 2020 - 19:24:48 WIB | Di Baca : 1120 Kali

SeRiau - Persiapan seratus persen, Proliga ke-19 putaran pertama siap digelar di Gelanggang Remaja, Kota Pekanbaru 24-26 Januari 2019.

Hal itu dikatakan oleh Ketua PBVSI Riau, Burhanuddin Husin, bahwa Pekanbaru kembali dipercaya sebagai home base dari tim Surabaya Bhayangkara Samator. Untuk Pekanbaru sendiri, ini dalah ke empat kalinya Proliga dilaksanakan.

"Kami diberi kepercayaan untuk menjadi tuan rumah, sebagai home base dari Surabaya Bhayangkara Samator," kata Burhanuddin, Kamis (23/1/2020).

"Untuk persiapan venue sudah seratus persen, hanya tinggal pembersihan sekitar," sebutnya.

Terkait keramaian kata Burhanuddin, sudah dapat izin dari Polda Riau, termasuk juga personil keamanannya, kemudian arus lalu lintas juga. "Semuanya sudah dapat izin," ucapanya.

Ia juga mengungkapkan, dari data tiket yang terjual melalui online, pihaknya mengaku tiket untuk Proliga sudah terjual sekitar 4000 tiket.

"Sekiar 4000 tiket yang sudah kita jual, dan itu termasuk tiket regular, VIP dan VVIP," ujarnya.

Namun, untuk penjualan tiket online pun sudah ditutup pada 21 Januari kemarin, dan penjualan tiket akan dilanjutkan di lokasi atau on the spot yang dibuka pukul 10.00 WIB pagi.

Terkait harga tiket, Ia mengatakan ada perubahan, untuk tiket regular tetap Rp50 ribu, untuk VIP dan VVIP Rp150 ribu.

Diketahui, dalam kompetisi yang telah memasuki tahun ke-19 ini diikuti oleh enam tim putra dan lima putri. Keenam tim putra terdiri dari juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta BNI 46, Palembang Bank SumselBabel, Jakarta Garuda, dan tim pendatang baru Lamongan Sadang MHS.

Sedangkan lima tim putri antara lain juara bertahan Jakarta PGN Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta BNI 46, Bandung bjb Tandamata, Gresik Petrokimia Puslatda Jatim.

Untuk laga pembuka pada Jumat (24/1) nanti pukul 16.00 WIB akan berlansung pertandingan voli putri Jakarta Pertamina Energi vs Jakarta PGN Popsivo Polwan. Setelah itu, pukul 18.00 WIB akan dilanjutkan pertandingan voli putra antara Jakarta Garuda menantang tim tuan rumah Surabaya Bhayangkara Samator. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar