Terekam CCTV, Polisi Selidiki Pria Curi Kotak Amal Masjid

  • Selasa, 21 Januari 2020 - 18:53:23 WIB | Di Baca : 1011 Kali

SeRiau - Sebuah video pria diduga mencuri kotak amal di masjid terekam CCTV viral di media sosial (medsos). Dalam rekaman CCTV yang beredar, pria tersebut membongkar lalu menguras isi kotak amal.

Terlihat dalam video, pria tersebut mengenakan baju dan celana berwarna gelap saat memasuki masjid. Ada tas punggung yang digendong pria tersebut.

Dia lalu berjalan ke arah kotak amal yang menempel di tembok masjid. Pria itu kemudian mengeluarkan sebuah alat untuk membongkar kotak amal. Awalnya usaha tersebut gagal. Dia pun pergi sejenak.

Tak lama, pria tersebut kembali datang dan berusaha membongkar kotak amal. Setelah kotak amal terbuka, pria tersebut menguras isi kotak amal yang lalu dimasukkan ke dalam kantong celananya.

Sesaat kemudian, pria tadi meninggalkan masjid. Di teras masjid, pria tadi tampak santai untuk mengenakan kaos kaki dan sepatunya.

Dari informasi yang beredar, diduga peristiwa ini terjadi di Masjid Nurul Ilahi di, Kelurahan Tangkerang Tengah, Pekanbaru, siang tadi.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu'min Wijaya, mengatakan akan menyilidiki kasus tersebut.

"Wah kurang ajar banget malingnya, nggak takut sama dosa. Nanti kita selidiki," kata Nandang kepada detikcom, Selasa (21/1/2020). (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar