Atasi Masalah Debu, CSR PT Semen Padang Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Untuk Warga Bangsal Aceh

  • Selasa, 21 Januari 2020 - 16:03:08 WIB | Di Baca : 865 Kali
PT Semen Padang Gelar Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis di Kel. Bangsal Aceh

 

 

SeRiau- Untuk mengatasi permasalahan lingkungan terutama kesehatan di Kelurahan Bangsal Aceh, Kecamatan Sungai Sembilan, Dumai, PT Semen Padang komit akan memberikan Program CSRnya untuk hal tersebut.
 
Terkait masalah itu, PT Semen Padang Telah melaksanakan pemeriksaan dan Pengobatan Gratis bagi  Masyarakat Bangsal Aceh di RT 04,RT 03,RT 05, RT 06, RT 01 dan RT 02 pada Selasa (21/01/2020) yang akan memberikan pelayanan kesehatan bagi 250 orang warga, nantinya akan ditangani oleh 3 orang Dokter umum, seorang apoteker dan 2 perawat.

Loading...

Dalam acara pembukaan ini di hadiri oleh lurah bangsal Aceh ,LPMK, Forum RT, Babinkamtibmas, Babinsa serta tokoh masyarakat se Kel. Bangsal aceh.

Kepala seksi Meuangan & Admistrasi CSR PT Semen Padang, Delfiadri mengatakan, ini Sebagai wujud program kepedulian CSR perusahaan terhadap masyarakat di lingkungan Unit Of Dumai plant PT Semen Padang.

"Kami dari perusahaan di samping program pemeriksaan dan pengobatan gratis, PT Semen Padang juga akan memberikan bantuan berupa pengadaan air bersih dengan penambahan 4 buah tandon air kapasitas 2 ton bersamaan dgn kedudukan dari tandon tersebut, utk masyarakat yg ada di RT 04,"kata Delfri.

"Kedepannya pihak PT Semen Padang akan bersinergi lagi untuk menggelar berbagai kegiatan sosial yang akan melibatkan lurah dan unsur masyarakat di Kel bangsal Aceh pada khususnya," tutup Delfri.

Sementara itu Lurah Bangsal Aceh, Parlin Yulianto. Sos menyambut baik apa yang dilakukan PT Semen Padang ini kepada warganya.

"Ini suatu kemajuan dan kepintaran dari PT Semen Padang untuk memberikan pelayanan kesehatan, karena masyarakat hal yang seperti inilah yang diharapkannya selama ini,"uangkap Parlin.

"Hendaknya pihak perusahaan terus memberikan hal yang positif dan mendengar apa keluhan atau permintaan masyarakat terkait masalah lingkungan atau kesehatan,"tambah Parlin.

Dengan adanya kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini, hendaknya pihak PT Semen Padang terus memberikan pelayanan dan partisipasinya dalam memberikan hal yang positif atau kenyamanan bagi warga yang tinggal disekitar perusahaan tersebut. (Dedi Iswandi)

 

 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar