Real Madrid Resmi Tebus Reinier dari Flamengo

  • Selasa, 21 Januari 2020 - 05:28:15 WIB | Di Baca : 180 Kali

SeRiau - Real Madrid merampungkan transfer Reinier Jesus Carvalho dari Flamengo, Senin (20/1/2020). Madrid menebus Reinier dari Flamengo dengan banderol yang mencapai 30 juta euro (Rp 453 miliar).

El Real mengikat pemain yang baru merayakan ulang tahun ke-18 pada 19 Januari 2020 itu dengan kontrak berdurasi 6,5 musim, atau sampai 30 Juni 2026.

Akan tetapi, dia belum akan bergabung dengan Real Madrid dalam waktu dekat. Sebab, Reinier masih harus memperkuat Timnas Brasil U-23 di turnamen pra-Olimpiade 2020 pada akhir Januari ini.

Loading...

"Real Madrid dan Flamengo telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Reinier, yang bergabung dengan klub dengan kesepakatan kontrak hingga Juni 2026," bunyi pernyataan resmi Real Madrid.  

"Pemain akan bergabung dengan Real Madrid Castilla setelah memperkuat Timnas Brasil pada ajang pra-Olimpiade U-23."

Dalam beberapa musim terakhir, Real Madrid gencar memburu talenta-talenta pesepak bola muda Brasil. Sebelum Reinier Jesus Carvalho, Madrid memboyong Vinicius Junior dari Flamengo pada 23 Mei 2017, dan Rodrygo Goes dari Santos pada 15 Juni 2018.

Gelandang Masa Depan

Reinier merupakan satu di antara pemain muda Brasil yang mencuri perhatian pada musim lalu. Dia berhasil mendulang enam gol dari 15 pertandingan diseluruh ajang bersama Flamengo.

Meski tak selalu menjadi pilihan utama, Reinier turut membantu Flamengo merengkuh trofi Campeonato Brasileiro Serie A dan Copa Libertadores 2019.

Dengan kemampuan mengolah bola yang di atas rata-rata, Reinier Jesus Carvalho diyakini bakal menjadi gelandang masa depan Real Madrid. Dia bisa menjadi suksesor Luka Modric ataupun Toni Kroos di lini tengah El Real. (**H)


Sumber: Bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar