Syahril Abubakar : PKS Sangat Cocok Dengan Melayu, Karena Perjuangannya Juga Identik Dengan Nilai-Nilai Islam.

  • Kamis, 16 Januari 2020 - 08:33:05 WIB | Di Baca : 1569 Kali

 

 

SeRiau- Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian Lembaga Adat Melayu Riau menyampaikan, PKS dan Melayu itu seperti dua telapak tangan, tidak bisa dipisahkan. Sebab, nilai-nilai perjuangannya sama, yaitu sama-sama menguatkan nilai-nilai Islam. 

Maka itu,  Syahril meminta agar PKS dan Lembaga Adat Melayu Riau ini harus lebih dekat dan saling menguatkan dalam membangun Negeri Melayu di Bumi Riau ini.

Hal ini disampaikan dalam sambutannya menerima acara kunjungan silaturahim DPW PKS Riau di gedung rumah adat Lembaga Adat Melayu Riau, Rabu, 15/01/20.

"Saya melihat, PKS ini adalah Partai Islam yang perjuangannya konsisten dengan nilai-nilai Islam, jadi sama dan tidak ada bedanya dengan Melayu, karena Melayu itu juga identik dengan Islam". Demikian sebut Syahril dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Syahril juga mengungkapkan, akan mendorong dan akan saling bersinergi dengan PKS dalam membangun Provinsi Riau, baik dalam hal pembangunan mental spiritual, maupun pembangunan fisik yang sangat dibutuhkan oleh Masyarakat Melayu Riau.

"Kita berharap, PKS bisa bersinergi dengan Lembaga Adat Melayu Riau dalam pembangunan Riau yang kita cintai ini. Bukan hanya persoalan fisik, tapi juga dalam hal budaya, serta moral spiritual" ungkap Syahril menambahkan sambutannya. (MS)





Berita Terkait

Tulis Komentar