Kalahkan Cagliari 4-1, Inter Milan Lolos ke Perempat Final Coppa Italia

  • Rabu, 15 Januari 2020 - 06:07:34 WIB | Di Baca : 1126 Kali

SeRiau - Inter Milan berhasil lolos ke perempat final Coppa Italia setelah menaklukkan Cagliari dengan skor 4-1, Selasa (14/1).

Inter Milan sudah berhasil unggul saat pertandingan baru berjalan 21 detik. Romelu Lukaku memanfaatkan kesalahan umpan pemain Cagliari.

Striker asal Belgia itu menguasai bola dan melepaskan tendangan kaki kiri yang tak bisa dibendung oleh kiper Cagliari, Robin Olsen.

Inter lalu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat Borja Valero di menit ke-22. Gol ini berawal dari umpan silang yang dilepaskan oleh Nicolo Barella di sisi kiri pertahanan Cagliari.

Lukaku coba menyambut umpan tersebut namun gagal. Namun Valero yang berada di belakang Lukaku sigap meneruskan umpan menjadi gol.

Setelah unggul 2-0 di babak pertama, Inter langsung menggebrak dengan gol cepat di awal babak kedua, tepatnya di menit ke-49. Lukaku kembali mencatatkan namanya di papan skor. Lukaku mencetak gol setelah menerima assist dari Barella.

Cagliari sempat memperkecil skor menjadi 3-1 lewat gol Christian Oliva di menit ke-72. Namun kegembiraan Cagliari tidak bertahan lama karena Andrea Ranocchia mengubah skor menjadi 4-1 di menit ke-80.

Pada pertandingan sebelumnya, Napoli dan Lazio juga sama-sama mengantongi kemenangan.

Napoli unggul 2-0 atas Perugia lewat sepasang gol dari Lorenzo Insigne. Sementara itu Lazio menang telak 4-0 atas Cremonese. Gol-gol Lazio lahir dari Patric, Marco Parolo, Ciro Immobile, dan Bartolomeu Quissanga.

Napoli dan Lazio sendiri akan bertemu di babak perempat final.

Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2)

Samir Handanovic; Diego Godin, Andrea Ranocchia, Milan Skriniar; Valentino Lazzaro, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic (Stefano Sensi 70), Borja Valero, Federico Dimarco (Cristiano Biraghi 78); Alexis Sanchez (Sebastiano Esposito 69), Romelu Lukaku

Cagliari (4-3-2-1)

Robin Olsen; Paolo Farago, Fabio Pisacane, Sebastian Walukiewicz, Babis Lykogiannis; Nahitan Nandez (Valter Birsa 80), Christian Oliva, Artur Ionita (Joao Pedro 79); Radja Nainggolan Lucas Castro (Narji Rig 46); Alberto Cerri 
(**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar