Rapat Anggota KONI Riau akan Dilaksanakan Pertengahan Februari 2020

  • Selasa, 14 Januari 2020 - 19:09:40 WIB | Di Baca : 343 Kali
Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis

SeRiau - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau akan melaksanakan Rapat Anggota pada pertengahan Februari mendatang. Dalam rapat tersebut, KONI Riau akan melakukan evaluasi tahun 2019 hingga program 2020.

Hal itu dikatakan oleh, Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis, bahwa pada pertengahan Februari nanti pihaknya akan melakukan Rapat Anggota. 

"Namun untuk sekarang kita masih mempersiapkan bahan-bahannya. Kita siapkan kerangka acuan untuk rapat angggota nanti. Untuk itu saya sudah bentuk tim dan mereka sudah melakukan persiapan-persiapan hari ini," kata Emrizal, Selasa (14/1/2020).

Loading...

Ia menjelaskan, dalam Rapat Anggota KONI Riau nanti ada empat hal yang perlu dibahas. Di antaranya ialah pertanggungjawaban tahun 2019, program di tahun 2020, persiapan Porprov, dan cabang olahraga baru.

"Yang akan dibahas pertama adalah pertanggungjawaban kita per tahun 2019, dan ini adalah pertanggungjawaban terhadap program dan kegiatan yang kita laksanakan selama tahun 2019," katanya.

"Kedua, langkah-langkah kita kedepan di tahun 2020, yang akan kita lakukan dan program-program serta langkah apa yang akan kita lakukan," lanjut Emrizal.

"Ketiga, kita mendengarkan laporan dari Kuansing (Kuantan Singingi) terhadap Persiapan Porprov Riau 2021 yang di tuan rumahi oleh Kuansing," sebutnya.

Keempat kata Emrizal, membahas tentang beberapa cabang olahraga baru yang belum terdaftar di dalam keanggotaan KONI Riau. 

"Itu kita berikan ruang kesempatan untuk masuk menjadi anggota. Yang tahun lalu kan ada Kick Boxing yang belum masuk, kalau mau ya silahkan ajukan, begitu juga Hand Ball, itu juga ada. Kita berikan kesempatan bagi cabang olahraga yang ingin menjadi anggota KONI," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar