Perkuat Silaturrahmi, Mantan Sekda Rohil Gelar Pertemuan Bersama Wartawan

  • Ahad, 12 Januari 2020 - 14:24:01 WIB | Di Baca : 47 Kali

 

SeRiau - Meskipun sudah tidak menjabat lagi sebagai pejabat di Pemerintahan Pemkab Rohil, Mantan Sekda Surya Arfan tetap merajut tali silaturrahmi khususnya kepada wartawan yang bertugas di Rokan Hilir.

Pertemuan silaturrahmi itu berlangsung di Coffe Shop Hotel Lion Di Bagansiapiapi pada sabtu malam (11-01-2020). Silaturrahmi itu juga dihadiri oleh Plt Kadis KomInfo Rohil Hermanto, Pimpinan Media serta para wartawan.

Loading...

Dalam kesempatan itu Plt Kadis KomInfo Rohil Hermanto menyampaikan, sebelum berubah nama menjadi Dinas KomInfo, dirinya menjabat sebagai Kepala Bagian Humas Dan Protokol yang merupakan bawahan Sekda. Hermanto mencerita selama kepemimpinan Surya Arfan sebagai sekda patut untuk diteladani khususnya dalam membina para asn.

" sosok daripada seorang surya arfan ada yang bisa diambil contoh serta di tauladani  yakni beliau tidak pernah marah dan tidak pernah mengeluarkan kata kata kasar dalam membina kami, itu sangat berkesan, "kata hermanto".

Ditambahkannya, sosok surya arfan juga di kenal dekat dengan rekan rekan media bahkan dirinya juga memperhatikan nasib wartawan dalam bentuk kerjasama antara wartawan dengan humas.

Sementara itu perwakilan dari wartawan Syamsul mengapresiasi kinerja Surya Arfan selama menjabat sebagai sekda rohil. Surya Arfan dinilai mampu mengakomodir seluruh kebutuhan wartawan khususnya terkait kerjasama di bagian Humas.

" anggaran kerjasama untuk rekan rekan media di bagian humas cukup besar dan itu tidak terlepas dari peran beliau sebagai sekda "ungkapnya"

Syamsul perwakilan dari wartawan itu juga menghaturkan permohonan maaf kepada mantan sekda rohil surya arfan jika selama bertugas ada kesalahan maupun kekhilafan yang dilakukan oleh wartawan.

" kami mendoakan agar pak Surya Arfan sukses ditempat yang baru dan tentunya tidak melupakan kami disini, "harapnya"

Mantan Sekda Rohil Surya Arfan menjelaskan bahwa dirinya bertugas menjadi pejabat di Rohil telah berlangsung puluhan tahun, karir jabatannya dimulai dari camat hingga menjadi seorang sekda, dirinya juga merupakan orang yang pertama kali mendapat gelar pns sejak Rohil berdiri.

Melalui kesempatan ini, Pejabat Fungsional Widyaiswara Ahli Utama Pemprov Riau ini juga mengungangkapkan hubungannya antara rekan wartawan dengan dirinya sangat lah dekat, besarnya nama Surya Arfan tidak terlepas dari peran para wartawan.

"saya akan tetap seperti ini dan tidak akan berubah, meskipun bertugas di ibukota provinsi, namun hati saya tetap di negeri ini, "ungkapnya".

Ada beberapa pekerjaan yang menurutnya belum selesai selama menjadi sekda yakni terkait keberlangsungan pengembangan objek wisata pulau jemur, menjadikan gedung eks DPRD yang lama sebagai Mall Pelayanan Publik atau MPP serta Pembangunan Mesjid Cheng Ho.

" saya berharap kepada pejabat sekda defenitif nanti dapat mewujudkan program tersebut, jika ini berhasil maka kita yakin rohil akan lebih dikenal oleh masyarakat luas, "harapnya". (adi)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar