Kepala Dinas Dukcapil Dumai Terlibat Baku Hantam Dengan Seorang Warga

  • Sabtu, 11 Januari 2020 - 09:26:17 WIB | Di Baca : 663 Kali

 

SeRiau-Dumai-Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Dumai pada Jumat siang (10/01/2020) sekitar pukul 14.10 WIB Terjadi adu jotos antara Kepala Dinas Disdukcapil Kota Dumai Suardi S.Sy dengan salah seorang warga Teluk Binjai berna Ismail alias Is Ayam.

Kepala Disdukcapil Kota Dumai Suardi, S.Sy terlihat meradang dan seperti kesetanan yang tak mau dilerai dan malah ingin melayangkan pukulan kepada Ismail yang juga ketua LMPK Teluk Binjai, namun sempat dihentikan oleh bebeberapa orang yang berada di kantor disdumcapil dengam merangkulnya dan memisahkannya satu sama lainnya.

Loading...

Akhirnya tak lama berselang terdengar suara seperti orang berkelahi di ruang kepala dinas. Masyarakat serta pegawai yang menyaksikan kejadian tersebut sontak kaget dan lansung melerai jual beli pukulan tersebut hingga sang Kadis dan Ketua LPMK terpisahkan.

Amarah Suardi terlihat meledak dan sulit dikendalikan dan merasa emosi langsung melemparkan sebuah pot bunga yang berada di ruangan tunggu kearah lawannya (Ismail).

Setelah dipisahkan oleh pegawai dan masyarakat yang berada disitu Kejadian yang sempat memanas tersebut mulai sedikit reda,

Salah satu pegawai yang berada disitu mengatakan,

” ya pertama Ismail yang datang memasuki ruangan pak suardi, mungkin bermaksud meminta tolong dalam hal identitas, namun entah apa yang terjadi membuat pak suardi jadi meradang”, kemarahan tersebut sempat bertengkar mulut aja,” tapi keduanya tidak tahan emosi, maka terjadilah pergelutan, dan jual beli pukulan,” tutur saksi.

Kejadian adu jotos ini mereda begiyu saja hanya dipisahkan oleh warga dan pegawai Disdukcapil saja. Dimana sang kepala dinas disuruh kembali masuk keruangannya dan Ismail ketua LPMK Teluk Binjai lanhsung pergi begitu saja meninggalkan kantor Disdukcapil.

Belum diketahui pasti apa penyebab Kadisdukcapil dan ketua LPMK Teluk Binjai ini berkelahi. Namun diduga permaslahan terkait masalah pengurusan surat-surat kependudukan. (Dedi Iswandi)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar