Masuk Liga 2, Tiga Naga Akan Tambah Pemain Senior

  • Kamis, 02 Januari 2020 - 05:43:45 WIB | Di Baca : 1793 Kali

SeRiau - Setelah dipastikannya lolos ke kompetisi Liga 2 musim 2020, KS Tiga Naga akan menambah komposisi pemain dibeberapa lini guna meningkatkan kekuatan. Tambahan pemain yang akan dilakukan itu untuk menggantikan beberapa pemain yang tidak bisa bermain di Liga 2.

Hal itu diungkapkan oleh Manager Tim KS Tiga Naga, Hidayat, bahwa penambahan pemain itu dilakukan, karena pemain yang mengantar Tiga Naga naik kasta ke Liga 2 tidak bisa seluruhnya bermain di Liga 2. Karena di Liga 2, terdapat ketentuan tentang batasan pemain muda dalam satu tim.

"Pemain yang masih dalam status siswa akademi Tiga Naga tidak bisa dimainkan di Liga 2. Untuk itu kami akan tambah pemain dengan jumlah lima hingga tujuh orang, dengan komposisi ada pemain senior tentunya," kata Hidayat melalui selularnya, Rabu (1/1/2020).

Lebih lanjut dikatakannya, beberapa posisi pemain yang akan ditambah yakni pemain yang berposisi sebagai striker, gelandang bertahan, winger, gelandang serang dan full bek. Untuk itu, saat ini pihaknya masih mencari-cari pemain yang dianggap cocok mengisi beberapa posisi tersebut.

"Sembari menunggu kompetisi dimulai, kami juga masih mencari-cari pemain yang kira-kira bisa memperkuat dan menambah kekuatan Tiga Naga pada kompetisi Liga 2 musim 2020," sebutnya.

Terkait kapan pelaksanaan Liga 2, Hidayat mengaku hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan jadwal. Jadwal berkemungkinan baru diketahui setelah pelaksanaan kongres di Bali pada 24 Januari 2020 mendatang.

"Setelah kongres itulah kemungkinan baru diketahui kapan jadwal Liga 2 dimulai, termasuk juga untuk Liga 1 dan Liga 3. Namun intinya kami juga sembari mempersiapkan tim," sebutnya.

Hidayat menambahkan, untuk home base Tiga Naga di Liga 2 nanti, pihaknya memastikan tidak lagi menggunakan Stadion Tumpal Sinaga. Hal itu dikarenakan belum adanya tribun untuk penonton atau supporter.

"Karena tribun penonton belum ada di Tumpal Sinaga, maka dari itu, kita berencana menggunakan Stadion Utama Riau untuk home base Tiga Naga. Jika tidak dapat di Stadion Utama, kemungkinan kita akan menggunakan Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai," kata Hidayat. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar