Batas Wilayah Luas

Ketua DPRD Dukung Marpoyan Damai Punya Mapolsek Sendiri 

  • Selasa, 31 Desember 2019 - 15:30:50 WIB | Di Baca : 850 Kali
Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani, MS SIP Meninjau Lolasi Kantor Polsek Marpoyan Damai


 

SeRiau-  Polsek Bukit Raya Kota Pekanbaru saat ini mengayomi dua kecamatan yang ada di kota Pekanbaru yaitu Kecamatan Bukit Raya dan Kecamatan Marpoyan Damai.

Dengan luasan wilayah dan jumlah penduduk, maka di pandang sangat perlu adanya kantor Polsek baru, tepatnya untuk yang berada di kecamatan Marpoyan Damai, karena kantor Polsek Bukit Raya saat ini sudah berada di kecamatan Bukit Raya.

Loading...

Untuk mengakomodir hal tersebut, Polresta Pekanbaru mengharapkan adanya partisipasi pemko Pekanbaru terkait penyediaan lahan untuk pembangunan kantor tersebut.

Sehubungan dengan itu, tersedia lahan pemko Pekanbaru yang terdapat di jl. Arifin Ahmad yang di ajukan ke pemko Pekanbaru untuk bisa kiranya menjadi lokasi pembangunan kantor Polsek Marpoyan Damai.

Di berbagai kesempatan, harapan adanya lahan untuk pembangunan kantor Polsek Marpoyan Damai juga di sampaikan Kapolresta Pekanbaru,  Kapospol subsektor Marpoyan Damai dan Bhabinkamtibmas se-kecamatan serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Marpoyan Damai kepada Ketua DPRD Kota Pekanbaru.

Menindaklanjuti hal tersebut Ketua DPRD Kota Pekanbaru melakukan peninjauan lokasi lahan persiapan  kantor Polsek Marpoyan Damai di Jl. Arifin Ahmad, Senin, 30 Desember 2019.
Turut mendampingi peninjauan tersebut Camat Marpoyan Damai, Wakapolsek Bukit Raya, Kapospol subsektor Marpoyan Damai, bhabinkamtibmas, jajaran Upika kecamatan Marpoyan Damai, ketua pokda Kamtibmas Marpoyan Damai, ketua FKPM Sidomulyo Timur, Ketua RT. 01/15, Ketua Rt.06/01 Kelurahan Sidomulyo Timur, serta jajaran personil subsektor Marpoyan Damai Polsek Bukit Raya.

" Kita Mendukung Penuh atas lahan yang diajukan tersebut, dikarenakan Lokasi yang sangat strategis dan kebutuhan yang bisa di katakan sudah cukup mendesak dan informasi nya lahan ini akan berdampingan dengan kantor BNN Kota Pekanbaru yg akan dibangun dalam waktu dekat, ungkap Hamdani, Ketua DPRD Kota Pekanbaru.

Untuk itu, selanjutnya ketua DPRD Kota Pekanbaru akan segera berkoordinasi dengan Walikota Pekanbaru, dengan harapan semoga keinginan bersama ini dapat segera terwujud dalam rangka menciptakan Suasana aman, tertib Dan Damai Di wilayah kecamatan Marpoyan Damai.(***)

 

 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar