Ucapkan Janji Setia, Alexander-Arnold Bertekad Jadi Legenda Liverpool

  • Ahad, 29 Desember 2019 - 23:34:17 WIB | Di Baca : 967 Kali

SeRiau - Pemain muda berbakat Liverpool, Trent Alexander-Arnold, memiliki tekad besar untuk menjadi bagian dari sejarah klub.

Alexander-Arnold berambisi tidak ingin meninggalkan klub berjuluk The Reds hingga akhir karier sepak bola profesionalnya demi menjadi legenda Liverpool.

"Saya selalu ingin menjadi legenda klub," kata Alexander-Arnold dikutip Goal.

"Memenangi banyak gelar, bermain sebanyak mungkin, memenangkan laga dan menjadi kapten," ucap bek kanan jebolan akademi Liverpool itu dengan penuh keyakinan.

Ambisi besar itu tentu tidak datang dengan modal ucapan belaka. Performa pemain berusia 21 tahun tersebut kian konsisten bahkan semakin tajam, ia ibarat seorang playmaker dari posisi bek kanan.

Baru-baru ini, Trent-Arnold menjadi bintang saat melawat ke kandang Leicester City dalam pentas Liga Inggris pekan ke-19.

Alexander-Arnold terlibat dalam tiga dari empat gol Liverpool ke gawang Leicester pada Kamis (27/12/2019) atau Jumat dini hari WIB.

Pemain berposisi bek sayap itu membuat dua assist dan satu gol untuk The Reds.

Dua assist pada laga tersebut membuat nama Alexander-Arnold menyamai rekor bintang Real Madrid, Gareth Bale, di Liga Inggris dengan 21 assist.

Hitungan 21 assist itu ia catatkan sejak Liga Inggris musim sebelumnya.

Bagi Alexander-Arnold, pergi dari kubu Anfield adalah suatu opsi yang sama sekali belum terpikirkan baginya untuk sekarang ini.

"Tentu, saya tidak bisa jadi legenda jika meninggalkan Liverpool untuk main di tempat lain," kata dia.

"Jadi, fokus saya adalah di Liverpool dan membuat klub sesukses mungkin," tegas pemain asal Inggris ini. (**H)


Sumber: KOMPAS.com





Berita Terkait

Tulis Komentar