Jelang Terima Rapor, SMAN 11 Gelar Class Meeting Futsal Antar Kelas

  • Kamis, 19 Desember 2019 - 11:06:30 WIB | Di Baca : 417 Kali

 

SeRiau,- Setelah selesai ujian semeter ganjil, SMAN 11 Pekanbaru mengelar class meeting futsal antar kelas. Turnamen futsal diikuti 27 tim setiap kelas, dalam upaya mengisi kegiatan siswa jelang penerimaan rapor tanggal 20 desember 2019.

" Ya, guna mengisi class meeting kita adakan turnamen futsal antar kelas. Kegiatan ini sudah dimulai sejak, Senin (16/12) hingga, Kamis (19/12)," kata kepala SMAN 11 Pekanbaru Suprapto, Rabu (17/12) di Pekanbaru.

Loading...

Suprapto mengatakan kegiatan class meeting futsal antar kelas ini, selain mengisi waktu luang jelang penerimaan rapor, turnamen ini juga  bertujuan untuk mencari siswa berbakat dalam olahraga futsal. Hal ini dilakukan agar sekolah mempunyai siswa yang handal dalam olahraga futsal. Ketika ada turnamen futsal, sekolah telah siap dengan pemain handal untuk diikut sertakan." Jadi kegiatan tidak hanya sekedar mengisi waktu luang jelang penerimaan rapor saja, tapi tujuan utama untuk mencari dan menseleksi siswa berbakat dalam olahraga futsal," kata Suprapto.

Dipilihnya class meeting turnamen futsal dari ketimbang olahraga lain, kata Suprapto, karena olahraga futsal ini paling banyak diminati oleh masyarakat terutama anak anak muda. Dalam turnamen futsal antar kelas ini mengunakan sistem gugur. Panitia juga menyedikan hadiah menarik bagi juara 1,2 dan 3. Begitu juga pemain terbaik juga diberi hadiah." Berdasarkan data sementara untuk babak final antara kelas XII IPS 2 dan 12 IPA 2 dan akan berkangsung, Kamis (19/12)," kata Suprapto.(zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar