MU dan Man City ke Semifinal Piala Liga Inggris

  • Kamis, 19 Desember 2019 - 06:34:12 WIB | Di Baca : 92 Kali

 

SeRiau - Manchester United dan Manchester City meraih kemenangan pada babak perempat final Piala Liga Inggris yang berlangsung Kamis (19/12) dini hari WIB.

MU meraih kemenangan 3-0 atas Colchester United di Stadion Old Trafford. The Red Devils kesulitan mencetak gol ke gawang klub penghuni kompetisi League Two atau divisi keempat dalam sistem liga sepak bola Inggris.

Loading...

Mengandalkan perpaduan pemain senior dan pemain muda, MU baru bisa membuka kemenangan pada menit ke-51 melalui Marcus Rashford. Penyerang timnas Inggris itu bergerak dari sisi kiri ke tengah kotak penalti sebelum melepaskan tembakan yang mengubah angka di papan skor.

Lima menit berselang MU kembali mencetak gol, kali ini Ryan Jackson mencetak gol bunuh diri.

Skor 2-0 hanya bertahan hingga menit ke-60. Anthony Martial yang dipasang sebagai ujung tombak menuntaskan umpan Rashford dari sisi kiri dengan simpel sambil menjatuhkan diri.

Tiga gol dalam 10 menit membuat MU melangkah ke babak semifinal. MU bisa saja berjumpa sang tetangga yang merupakan juara bertahan, Man City.

The Citizen juga melangkah ke semifinal dini hari tadi. Anak asuh Pep Guardiola menang 3-1 atas Oxford United di Stadion Kassam.

Melawan klub yang berkompetisi di League One, atau berjarak dua tingkat, juara Premier League itu membuka kemenangan pada menit ke-22 melalui Joao Cancelo.

Oxford yang bermain di hadapan suporternya sempat menyamakan kedudukan pada menit pertama babak kedua, namun dua gol Raheem Sterling pada menit ke-50 dan 70 memastikan langkah Manchester Biru ke semifinal sekaligus membuka kans mempertahankan gelar Piala Liga Inggris. 

 

 

 

Sumber CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar