Akhir Tahun, Perpesi Riau Gelar Turnamen Golf

  • Ahad, 15 Desember 2019 - 05:45:12 WIB | Di Baca : 106 Kali
Foto: gogolf.co.id

SeRiau - Sebagai agenda tahunan dan ajang silaturrahmi, Perhimpunan Pegolf Senior Indonesia (Perpesi) Riau akan menggelar turnamen golf yang berlangsung di Labersa Golf & Country Club, Selasa 17 Desember 2019 pekan depan.

Ketua PPSI Riau, Erizal Muluk mengatakan, kegiatan turnamen ini memang rutin digelar setiap tahunnya yang diikuti para pegolf senior di Riau.

"Tahun ini cukup menarik, karena pesertanya mencapai lebih dari 100 orang berusia 50 tahun ke atas," kata Erizal, Sabtu (14/12/2019).

Loading...

Erizal menuturkan, turnamen ini bukan untuk mencari prestasi, tapi juga untuk menjalin silaturahmi dengan para pegolf senior dan yang merupakan anggota PPSI Riau.

"Kita di sini berasal dari berbagai profesi yang sudah senior, mulai dari ASN, TNI-Polri, mantan anggota dewan, kepala daerah dan lainnya. Jadi, ini sebagai ajang silaturahmi kita," tuturnya.

Erizal mengungkapkan, dalam turnamen ini tetap ada kompetisi yang mempertandingkan lima kategori, mulai dari usia 55 tahun hingga 79 tahun ke atas.

"Berbeda pada pertandingan golf junior, kita ada kategori Flight A usia 55-59, Flight B usia 60-64, Flight C usia 65-69, Flight D usia 70-74 dan Flight E usia 75+," terangnya.

"Dengan adanya turnamen ini, kita berharap teman-teman yang sudah lama tidak berjumpa itu bisa silaturrahmi kembali melalui turnamen golf ini. Selain itu, kita sambil rekreasi ini juga berolahraga untuk menjaga kesehatan," harapnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar