Sekda Rohil Buka Cabor Sepakbola Porkab Rohil I 

  • Sabtu, 14 Desember 2019 - 13:20:48 WIB | Di Baca : 3168 Kali

 

SeRiau - Sekretaris Daerah Rohil Drs. H Surya Arfan M.Si membuka Cabang Olahrahga (cabor) Sepakbola yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Rokan Hilir (Rohil) I, mulai hari ini, Sabtu, (14/12/19), dilapangan Koni, Jalan Utama. Main pada partai perdana, Kecamatan Kuba vs Sinaboi.

Pembukaan ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Sekda Surya Arfan didampingi, Ketum Porkab Drs.H Ferry H Parya, M.Si, Ketua Panitia Pertandingan Suwandi,S.sos dan Wakil Ketua Porkab Mukhtar Lufvi.

Loading...

Sekda dalam arahannya berpesan kepada para pemain agar dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam bermain. Ditambahnya, semoga dengan ivent akbar olahraga ini, Sepakbola bisa mendapatkan atlit yang berpotensi.

Ia menjelaskan, Porkab digelar merupakan langkah pemerintah daerah untuk mempersiapkan para atlit untuk mengikuti Porprov 2021 di Kuansing. 

"Ini untuk mempersiapkan atlet-atlet kita, karena saya sering katakan dalam berbagai kesempatan, yang namanya pertandingan perlombaan itu para pesertanya itu atau atletnya tidak bisa siap jika tidak diseleksi dari sejak awal," ujarnya Suya Arfan.

Kepada wasit, Sekda berharap memimpin secara adil, tidak memihak ke satu tim. " Wasit itu sangat vital, jika wasit salah mengambil keputusan maka akan terjadi keributan. Untuk itu pimpin seadil-adilnya," pesannya.

Sementara itu, untuk pertandingan antara Kuba vs Sinaboi dimenangkan oleh Kuba dengan skor 2-0. Kedua gool dicetak oleh pemain bernomor punggung 11. Dengan kemenangan itu, Kuba sementara memimpin klasemen grub A dengan 3 poin. ( RLS )




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar