Laga Perdana Grup A Liga 3, Tiga Naga Ditahan Imbang Karo United,

  • Jumat, 13 Desember 2019 - 06:46:02 WIB | Di Baca : 128 Kali
Pemain KS Tiga Naga vs Karo United di Stadion Mini Tumpal Sinaga, Pekanbaru, Kamis (12/12/2019)

SeRiau - Tuan rumah KS Tiga Naga yang berhadapan dengan Karo United pada laga perdana Grup A Liga 3 Nasional berakhir imbang. Meski bermain di kandang sendiri Stadion Mini Tumpal Sinaga, Pekanbaru, Kamis (12/12), KS Tiga Naga bermain 0-0 hingga pertandingan berakhir.

Babak pertama, KS Tiga Naga yang mengambil kick off pertama mulai membangun serangan. Beberapa kali umpan yang dilesatkan mampu dipatahkan pemain belakang Karo United.

Masuki paruh waktu babak pertama, tempo permainan kedua tim mulai memanas. Tercatat, dua kali kartu kuning pun dikeluarkan oleh wasit M Khisfan.

Loading...

Serangan demi serangan terus dibangun kedua tim. Beberapa kali tembakan yang di lakukan oleh pemain Tiga Naga, Rocken dan Ilham Syafri masih bisa dipatahkan oleh penjaga gawang Karo United, Jordyno Putra. Begitu juga dengan Karo United, beberapa kali serangan yang datang dari sisi kiri oleh Wilyando mampu diantisipasi oleh penjaga gawang Tiga Naga, Jefri Wibowo.

Namun, hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang tercipta. Skor 0-0 untuk kedua tim.

Masuki babak kedua, dengan kondisi lapangan yang basah diguyur hujan, kedua tim tampak bermain aman dan sabar. Serangan-serangan dari kedua tim pun lebih efektif.

Namun sayang, serangan kedua tim tak ada yang mampu mengonversikan menjadi gol. Skor 0-0 tetap bertahan hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Rudi Sinagas selaku Pemilik KS Tiga Naga mengaku, gagalnya meraih tiga poin di laga perdana Tiga Naga, dikarenakan permainan timnya terbawa suasana permainan Karo United.

"Selama 30 menit lebih anak-anak kita terbawa permainan mereka. Kita tahu ciri khas permainan Sumatera Utara memang agak keras, sehingga anak kita terbawa permainan mereka," kata Rudi.

Ditambahkan oleh Pelatih Kepala KS Tiga Naga, Feryandes Rozialta, terbawanya cara bermain timnya karena kondisi pemain yang masih muda sehingga mudah terpancing dan tensi permainan pun menjadi tinggi.

"Karena terbawa permainan mereka, kita sulit memainkan ciri khas kita," ungkapnya.

"Yang jelas, hasil imbang ini bukan hasil yang kita harapkan," tegasnya.

Sementara itu, Asisten Pelatih Karo United, Doni Fernando Siregar, mengatakan bahwa timnya sudah bermain sangat bagus. Anak asuhnya bermain sesuai dengan yang diinstruksikan.

"Anak bermain cukup baik dan melaksanakan instruksi dengan baik. Bermain di awal babak pertama dengan gaya kita adalah untuk melihat gaya permainan tuan rumah. Karena kita buta permainan mereka," ungkapnya.


Hasil Pertandingan Grup A Lainnya

Persikota Tanggerang vs Tornado FC (1-1)

Gol Persikota dicetak oleh M Abdul Azis menit 31'

Gol Tornado FC dicetak oleh Dodi Mandala Putra menit 30'
(**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar