DPRD Paripurnakan Pandangan Umum Fraksi Terhadap 3 Ranperda

  • Kamis, 12 Desember 2019 - 10:45:35 WIB | Di Baca : 437 Kali
Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani .MS, Sip Menyerahkan Naskah 3 Ranperda kepada Sekko Pekanbaru M.Noer MBS

 

 

SeRiau- DPRD Kota Pekanbaru kembali menggelar rapat paripurna, Rabu (11/12) di ruang Paripurna Balai Payung Sekaki DPRD Kota Pekanbaru dengan agenda pandangan umum fraksi-fraksi terhadap tiga ranperda. Dan selanjutnya akan dijawab oleh Pemko Pekanbaru dengan jadwal yang sudah di tetapkan.

Loading...

Paripurna ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani, bersama tiga wakil ketua lainnya, Ginda Burnama, Tengku Azwrndi Fajri, dan Norfizal. Sementara dari unsur Pemko dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M Noer MBS, dan undangan lainnya.

Penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Pekanbaru terhadap tiga ranperda, dibacakan oleh masing-masing juru bicara nya. Pertama itu, ranperda tentang perubahan atas Perda kota Pekanbaru nomor 9 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah kota Pekanbaru.

Lalu ranperda tentang rencana induk pembangunan kepariwisataan daerah. Dan ranperda tentang perubahan ketiga atas Perda kota nomor 2 tahun 2015 tentang penyertaan modal daerah dan penambahan penyertaan modal daerah kepada badan usaha milik daerah dan badan hukum lainnya.  

Mengomentari hasil paripurna ini, Ketua DPRD Hamdani, MS. Sip Mengatakan bahwa Dengan telah di bacakan pandangan umum terhadap Tiga Ranperda maka Nanti akan di bahas Marathon dalam Panitia Khusus" ini nanti akan kita bahas dalam pansus dan keanggotan pansus akan segera kita bentuk" ujar Hamdani.(***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar