Satpol PP Siap Amankan Natal dan Tahun Baru

  • Kamis, 12 Desember 2019 - 06:32:00 WIB | Di Baca : 1189 Kali

SeRiau - Dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, pihak Satpol PP Kota Pekanbaru akan berkoordinasi dengan kepolisian. Berkaca pada tahun lalu, ada beberapa titik pos pengamanan yang ditempati oleh petugas.

Diantara pos pengamanan disampaikan Kepala Satuan Pol PP Kota Pekanbau, Agus Pramono melalui Kabidops, Desherianto, depan pusat perbelanjaan Ramayana, MTQ, simpang Jalan Garuda Sakti, pelabuhan Sungai Duku, Mall SKA, dam wilayah Palas.

"Untuk Natal kita berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Besok rapatnya di Aula Dirlantas Polda Riau Jalan Senapelan. Biasanya (tahun lalu) kita bersama pihak Polresta menempati beberapa pos," terang Desheriyanto.

Ditanya jumlah personil dalam pengamanan, dikatakan Desheriyanto, mencukupi, dan pihaknya siap membantu kepolisian dalam pengamanan.

Dalam kesempatan ini Desheriyanto mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan masing-masing dari pihak yang tidak bertanggungjawab.

"Marilah kita bersama-sama menjaga lingkungan masing-masing dari orang-orang yang ingin mengacaukan suasana natal dan malam tahun baru," ujarnya. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id





Berita Terkait

Tulis Komentar