Barcelona Fokus Mengejar Lautaro Martinez

  • Rabu, 11 Desember 2019 - 23:10:09 WIB | Di Baca : 1451 Kali

SeRiau - Barcelona dikabarkan semakin tertarik untuk mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan. Petinggi Barcelona menilai kalau Martinez adalah striker yang pas untuk menggantikan Luis Suarez.

Barcelona merasakan ancaman yang ditebar Lautaro Martinez ketika berhadapan dengan Inter Milan. Petinggi Barcelona menilai kalau Martinez memiliki karakteristik yang sama dengan Suarez.

Meski berstatus sebagai striker, Martinez tetap bermain sebagai bagian dari tim. Ia kerap membuka ruang untuk rekannya dan mengirim assist.

Selain itu, Martinez merupakan rekan setim Lionel Messi di timnas Argentina. Barcelona sudah mendapat lampu hijau dari Messi jika ingin mendatangkan Martinez.

Saat ini, Martinez memiliki harga klausul penjualan sebesar 111 juta euro. Namun, klausul itu hanya aktif pada dua pekan pertama bulan Juli.

Karena itu, Barcelona baru bisa melayangkan tawaran setelah musim 2019-20 berakhir. Di antara waktu tersebut, Inter Milan berusaha memberikan kontrak baru kepada Martinez, dengan tujuan untuk menghilangkan harga klausul penjualan Martinez.

Barcelona Berharap kepada Lionel Messi

Barcelona merasa Martinez adalah kandidat yang paling tepat untuk menggantikan Luis Suarez. Karena itu, Barcelona berpeluang meminta bantuan kepada Messi untuk membujuk Martinez.

Messi dan Martinez memiliki hubungan yang dekat. Pada satu tahun terakhir, Martinez menjadi rekan Messi di timnas Argentina.

Sebagai pemain yang dihormati di Argentina, Messi bisa meminta Martinez untuk menunda negosiasi kontrak barunya di Inter Milan. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar