Tiga Naga Optimis Bisa Tundukkan Karo United di Laga Perdana Grup A Liga 3 Nasional

  • Rabu, 11 Desember 2019 - 21:56:29 WIB | Di Baca : 139 Kali
Pemain KS Tiga Naga melakukan latihan

SeRiau - Hadapi Karo United di laga pertama Grup A Liga 3 Nasional, KS Tiga Naga optimis rah tiga poin.

Tiga Naga yang bermain di kandangnya sendiri optimis bisa menaklukkan lawannya Karo United meski belum pernah bertemu sebelumnya. Hal itu dikatakan oleh Pelatih Kepala KS Tiga Naga, Feryandes Rozialta. Meski diuntungkan dengan menjadi tuan rumah Grup A, kita tetap melakukan persiapan yang matang.

"Kita tidak meremehkan lawan, kita siap dengan skuad kita, dan pola permain kita," kata Feryandes, Rabu (11/12/2019).

Loading...

"Kita siap dengan kondisi seratus persen," ucapnya.

"Pemain dalam kondisi fit dan tidak ada yang cidera. Dan semoga dilaga nanti kami beruntung," harapnya.

Meski belum mengetahui kekuatan lawannya Karo United, Ia yakin bisa menaklukkannya. "Kita belum tahu kekuatan lawan, tapi kita fokus ke permainan kita sendiri saja," sebutnya.

Sementara itu, Asisten Pelatih Karo United, Doni Fernando Siregar, mengatakan bahwa timnya sangat optimis bisa memenangkan pertandingan perdananya. 

"Selama ini, kita terus berbenah di dalam tim sendiri, kita tidak membicarakan tim lain, akan tetapi kami lebih fokus pada perbaikan tim kami sendiri," kata Doni.

"Kami datang kesini dengan kondisi skuad seratus persen fit dan kita juga ada penambahan satu orang pemain yang diharapkan bisa menutupi kekurangan tim kami," harapnya.

Perlu diketahui, di Grup A Liga 3 Nasional, selain Karo United, Tiga Naga akan bersaing dengan dua tim lainnya yaitu Tornado FC dan Persikota Tanggerang. Dari empat tim yang tergabung di Grup A tersebut hanya dua tim teratas yang akan lolos babak 16 besar. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar