Pemberian Award untuk Insan Olahraga Terbaik Pekanbaru Diundur

  • Selasa, 10 Desember 2019 - 20:02:47 WIB | Di Baca : 143 Kali
Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil

SeRiau - Malam Anugerah KONI Pekanbaru Award tahun 2019 yang semula dijadwalkan pada 12 Desember diundur pelaksanaannya pada 16 Desember.

Pengunduran jadwal pelaksanaan Malam Anugerah KONI Pekanbaru Award tersebut telah ditetapkan dan di sepakati bersama pihak Pemerintah Kota Pekanbaru.

Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil, mengatakan bahwa diundurnya jadwal malam anugerah KONI tersebut karena menyesuaikan dengan jadwal Wali Kota Pekanbaru, Firdaus.

Loading...

"Karena kita ingin Wali Kota langsung yang memberikan award tersebut kepada penerima yang telah ditetapkan," kata Anis, Selasa (10/12/2019.

"Awalnya kita rencanakan pada tanggal 12 Desember. Setelah koordinasi dengan Wali Kota, teryata beliau ada kegiatan di luar kota. Dan sesuai arahan beliau, pelaksanaan malam anugerah KONI Pekanbaru kita laksanakan pada tanggal 16 Desember di Hotel Pangeran," terangnya.

"Jadwal itu pun sudah ditetapkan dan disepakati bersama dengan pihak Pemerintah Kota Pekanbaru," ungkapnya.

Perlu diketahui, KONI Pekanbaru Award tersebut akan diberikan kepada 14 katagori yang telah ditetapkan. Empat belas katagori itu di antaranya ialah Atlet Putra Terbaik Internasional, Atlet Putri Terbaik Internasional, Atlet Putra Terbaik Nasional, Atlet Putri Terbaik Nasional, Pelatih Berprestasi Terbaik.

Wasit Berpreatasi Terbaik, Guru Olahraga Terbaik, Sekolah Terbaik Prestasi Olahraga, Kampus Terbaik Prestasi Olahraga, Media Terbaik Pemberitaan Olahraga, Atlet Usia Dini Berprestasi, Legend of Legend Pekanbaru, Tokoh Peduli Olahraga Prestasi, dan Perusahaan/Lembaga Peduli Olahraga Pekanbaru.

Anis menambahkan, selain empat belas katagori itu, ada tiga katagori lagi yang rencananya juga akan diberikan award, yaitu mantan Ketua KONI Pekanbaru dari masa ke masa, atlet dan pelatih legend, wartawan olahraga. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar