Luis Suarez: Tidak Benar Lionel Messi Segera Gantung Sepatu

  • Jumat, 06 Desember 2019 - 23:22:02 WIB | Di Baca : 1206 Kali

SeRiau - Striker Barcelona, Luis Suarez, menepis anggapan bahwa Lionel Messi akan segera pensiun. Menurut pemain internasional Uruguay itu, pernyataan Messi secara luas telah disalahartikan.

Sebelumnya, setelah menerima penghargaan Ballon d'Or 2019, Lionel Messi berbicara tentang kemungkinan pensiun. Namun, Suarez menekankan bahwa Messi tidak akan gantung sepatu dalam waktu dekat.

"Saya pikir (komentar Messi) disalahpahami," kata Luis Suarez kepada beIN Sports, seperti dilansir Tribal Football.

"Pertama karena Anda harus mengerti bahwa Leo baru saja menerima Ballon d'Or baru pada waktu itu, dan ia bahagia dan gelisah karena ia adalah manusia seperti kita," tutur eks pemain Liverpool itu.

Menurut Suarez, Lionel Messi masih akan bermain sepak bola untuk waktu yang lama. Meski demikian, pemain berusia 32 tahun itu mendukung apapun keputusan Messi soal masa depannya.

Adaptasi Griezmann

Selain itu, Suarez juga berbicara soal Antoine Griezmann, yang mulai mampu beradaptasi dengan kehidupan di ruang ganti Barcelona. Suarez yakin Griezmann akan banyak membantu Blaugrana.

"Dia merasa sangat nyaman. Di ruang ganti dia mendapat sambutan yang sangat baik," tutur Luis Suarez.

"Dia menunjukkan kepada kita bahwa dia datang untuk membantu dan mencoba mendapatkan piala yang kita inginkan," jelas mantan pemain Ajax Amsterdam ini. (**H)


Sumber: bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar