Penerima Award KONI Pekanbaru 2019 Ada 14 Katagori

  • Jumat, 06 Desember 2019 - 05:11:07 WIB | Di Baca : 283 Kali
Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil

SeRiau - Akhir tahun 2019 ini, KONI Pekanbaru akan memberikan award kepada insan olahraga yang telah berjasa dalam mengembangkan dunia olahraga. Award tersebut akan diberikan kepada atlet terbaik hingga perusahaan yang peduli olahraga.

Hal itu dikatakan oleh Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil, bahwa award tersebut kepada insan olahraga yang dinilai dari beberapa katagori.

"Ada beberapa katagori award yang akan kita berikan kepada insan olahraga yang turut andil dalam memajukan olahraga di Pekanbaru," kata Anis, Kamis (5/12/2019).

Loading...

Anis menjelaskan, rencana pemberian award kepada insan olahraga tersebut adalah bentuk apresiasi kepada atlet dan pelatih yang telah mengharumkan nama Pekanbaru di tingkat daerah, nasional maupun internasional.

"Ini adalah bentuk apresiasi kita kepada insan olahraga yang telah berjasa di bidang olahraga," sebutnya.

"Tak hanya atlet yang kita berikan award namun orang-orang yang turut memberikan bantuan untuk kemajuan olahraga di Kota Pekanbaru," ungkapnya.

Perlu diketahui, untuk katagori yang akan diberikan award itu ada sekitar 14 katagori. Di antaranya ialah Atlet Putra Terbaik Internasional, Atlet Putri Terbaik Internasional, Atlet Putra Terbaik Nasional, Atlet Putri Terbaik Nasional, Pelatih Berprestasi Terbaik, Wasit Berpreatasi Terbaik, Guru Olahraga Terbaik, Sekolah Terbaik Prestasi Olahraga, Kampus Terbaik Prestasi Olahraga, Media Terbaik Pemberitaan Olahraga, Atlet Usia Dini Berprestasi, Legend of Legend Pekanbaru, Tokoh Peduli Olahraga Prestasi, Perusahaan/Lembaga Peduli Olahraga Pekanbaru.

Anis menambahkan, selain empat belas katagori itu, ada tiga katagori lagi yang rencananya juga akan diberikan award, yaitu mantan Ketua KONI Pekanbaru dari masa ke masa, atlet dan pelatih legend, wartawan olahraga. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar