Sekda Harap Orientasi DPRD Pekanbaru Tambah Wawasan Wakil Rakyat

SeRiau - Sekretaris Kota Pekanbaru M Noer MBS hadiri penutupan Orientasi Anggota DPRD Kota Pekanbaru, sekaligus menutup acara tersebut yang dilaksanakan selama 4 hari di Hotel Grand Elite Pekanbaru, Jumat (11/10/2019).

Orientasi Anggota DPRD Pekanbaru telah berakhir pada hari ini. Kegiatan yang ditaja oleh BPSDM Provinsi Riau ini berlangsung selama 4 hari yang dimulai dari 8 hingga 11 Oktober 2019.

M Noer MBS selaku Sekretaris Kota Pekanbaru dan sebagai perwakilan Walikota Pekanbaru resmi menutup kegiatan orientasi Anggota DPRD Kota Pekanbaru periode 2019-2024.

"Alhamdulillah telah berakhir orientasi yang dilakukan Anggota DPRD Kota Pekanbaru sebagai kelanjutan pembukaan yang dilakukan oleh Wakil Gubernur Riau pada tanggal 8 kemarin untuk seluruh Anggota DPRD kabupaten/kota se-Riau," ujar M Noer saat akhir acara.

Sekretaris Kota Pekanbaru menilai dengan adanya orientasi ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan dan anggota dewan agar tidak ragu-ragu dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

"Tentu kita berharap dengan adanya orientasi ini menambah wawasan dan pengetahuan ilmu bagi kawan-kawan yang kami yakin kawan-kawan sudah punya tapi ini mungkin menambah. Dan untuk kawan-kawan semua anggota dewan terhormat tidak lagi ragu-ragu karena sudah dibekali ilmu dengan berbagai materi yang diberikan oleh narasumber," jelasnya.

Harapan M Noer, dengan kegiatan orientasi Anggota DPRD Kota Pekanbaru tersebut sebagai sinergitas antara DPRD dengan Pemerintah Daerah.

"Kami juga berharap dan berdoa semoga kedepan sinergitas antara DPRD dan Pemda sebagai dua ujung tombak pelaksana pemerintah daerah yaitu pemerintah eksekutif dan legislatif yaitu bisa terwujud dengan baik dan Alhamdulillah starting ditunjukkan dengan kekompakan yang tentu tercapai yang akhirnya kekompakan demi untuk masyarakat kota Pekanbaru," harapnya.(adv)



Berita Terkait

Tulis Komentar