Pemko Pekanbaru Bakal Seleksi Ulang Satu Jabatan PTP

  • Sabtu, 30 November 2019 - 18:35:59 WIB | Di Baca : 1053 Kali

SeRiau - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bakal melakukan seleksi ulang terhadap satu jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) yang sebelumnya masuk daftar assesment.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Drs. M Noer MBS, SH, M.Si, MH  menyebutkan, bahwa seleksi ulang dilakukan lantaran untuk satu jabatan itu tidak ada satupun peserta seleksi yang memenuhi kriteria yang ditetapkan.

"Jadi dari 7 jabatan yang kita seleksi sebelumnya, hanya enam di antaranya yang memenuhi syarat. Untuk satu jabatan lagi, kemungkinan akan kita buka seleksi ulang," ujar M Noer, Jumat (29/11/2019).

Hanya saja, M Noer masih enggan membeberkan satu jabatan yang bakal di assesment ulang tersebut. "Nanti akan kita umumkan jabatan apa yang kosong itu," ucap  M Noer,

Sementara untuk 6 jabatan lainnya, terang M Noer, peserta yang lulus seleksi sudah dilaporkan ke walikota dan telah dipilih 6 dari 18 nama yang diusulkan panitia seleksi.

"Walikota memiliki kewenangan untuk memilih satu dari tiga nama yang diusulkan pansel. Sekarang sudah dilaporkan ke KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara)," tutur  M Noer. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id





Berita Terkait

Tulis Komentar