Siswa SMAN 2 Pekanbaru Rebut Medali Emas Panahan di POPNAS 2019 di Jakarta 

  • Jumat, 29 November 2019 - 10:37:40 WIB | Di Baca : 164 Kali

 

SeRiau,- Siswa SMAN 2 Pekanbaru Ahmad Biladli Wal Ikhsan berhasil mengukir prestasi di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) 2019 di Jakarta. Ahmad yang akrab disapa ini merebut medali emas cabang olahraga panahan.

" Ya, siswa kita berhasil mengharumkan nama sekolah dan Provinsi Riau di POPNAS 2019 dengan meraih medali emas cabang olahraga panahan dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi sekolah," kata Kepala SMAN 2 Pekanbaru Drs. Kasim didampingi Waka Kesiswaan Maslikan, Kamis (28/11) di Pekanbaru.

Loading...

Dikatakan Kasim, selain merebut medali emas, Ahmad yang saat ini masih duduk dikelas XI juga meraih medali perunggu di POPNAS.  Sebagai penghargaan terhadap siswa yang meraih medali di POPNAS, sekolah memberikan uang pembinaan." Saat upacara sekolah, kita umumkan siswa yang meraih prestasi salah satunya Ahmad yang merebut medali emas di POPNAS 2019 di Jakarta," kata Kasim

Selain merebut medali emas di POPNAS, kata Kasim, siswa SMAN 2 juga meraih juara pertama lomba debat pidato yang dilaksanakan FKIP UNRI. Siswa yang berhasil merebut juara pertama lomba debat pidato yakni Rahmad Fajar, Anggi dan Abelia. Ketiga siswa berhasil menyikirkan peserta dari sekolah lain." Prestasi diraih siswa ini juga sebagai kado di Hari Guru Nasional," katanya

Di setiap perlombaan yang diikuti siswa, sekolah sangat mendukung dan mensupor setiap lomba baik bidang akademik dan non akademik. Lomba Ini untuk mengetahui kemampuan siswa," Setiap lomba yang diikuti siswa, sekolah selalu mendukung. Minimal kita menyaksikan langsung perlombaan yang diikuti siswa. Sebab, kehadiran kepala sekolah dan guru bisa memberi semangat kepada siswa yang bertanding," kata Kasim (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar