Kejuaraan Dragon Boat Piala Kapolda Riau 2019 Diikuti Tim Malaysia

  • Kamis, 28 November 2019 - 21:37:49 WIB | Di Baca : 1241 Kali

SeRiau - Sebanyak 36 tim dragon boat akan bertanding di Piala Kapolda Riau Dragon Boat Race di Sungai Jantan, Pekanbaru pada 30 November dan 1 Desember 2019.

Hingga Kamis 28 November, Sebanyak 36 tim dragon boat telah mendaftar untuk berlaga di Piala Kapolda Riau tahun 2019. Tidak hanya tim yang berasal dari Provisi Riau, akan tetapi dari luar Provinsi  bahkan tim dragon boat dari luar negeri turut serta dalam pertandingan ini.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Persatuan Olahraga Dayung seluy Indonesia (PODSI) Pekanbaru, Agus Triono, bahwa hingga Kamis (kemarin,red) telah 36 tim yang mendaftar.

"Sudah ada 36 tim yang mendaftar, dan itu tidak hanya tim dari Provinsi Riau saja, namun juga tim dari luar provinsi dan bahkan ada tim luar negeri dari Malaysia," kata Agus.

"Ada satu tim dari Malaysia yang turun yaitu, Johor Malaysia," ujarnya.

Menurutnya, antusias tim yang ikut Piala Kapolda Riau ini sangat tinggi, dari dua kali iven dragon yang telah dilaksanakan di Sungai Jantan atau Siak, baru yang ketiga kali ini pesertanya mencapai 36 tim.

"Iya, ini banyak sekali, meski yang dipertandingkan satu nomor mix 250 meter," sebutnya.

"Semoga pada hari pelaksanaannya bisa lancar, sukses, tanpa kendala apapu," harapnya.

Diketahui juga, 36 tim yang telah mendaftar itu ialah, Tuah Datuk Imbang di Alam, PODSI Indragiri Hilir (Inhil), PODSI Pasaman Barat, PODSI Inhu, PODSI Agam A, PODSI Agam B, LAM, Porkab Lubuk Siam, Johor Malaysia, Polsek SKP Senapelan, Ditpolair Polda Riau A, Ditpolair Polda Riau B, PODSI Riau.

Selanjutnya tim Polresta Pekanbaru, Polres Inhu, Polairud Polres Siak, Baterfly Oscar A, Baterfly Oscar B, Bina Generasi, Disperindag Siak, PODSI Kuansing, Dit shabara A, Dit Shabara B, Polres Rohil, Lanal Dumai, Korem 031 Wirabima, Polres Kuansing, Lanoed Rosmin Nurjadin, Gagak hitam, NU Riau A, Kabestu A, Kabestu B, Bri-mob A, Bri-mob B, NU Riau B. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar