Jamu Sel 50 Kota FC, KS Tiga Naga Pastikan Kemenangan di Laga Terakhir

  • Selasa, 26 November 2019 - 06:17:15 WIB | Di Baca : 1139 Kali
Tim KS Tiga Naga saat mengiku latihan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (21/11/2019)

SeRiau - Usai kalah dari Persiba pada laga lanjutan Liga 3 Pra Nasional 2019 pada Jumat 22/11) lalu, KS Tiga langsung berbenah untuk menghadapi laga terakhirnya melawan Sel 50 Kota di Stadion Mini Tumpal Sinaga, Pekanbaru, Selasa (26/11).

Hal itu dikatakan oleh Pelatih Kepala KS Tiga Naga, Feriandes Rozialta, bahwa timnya telah melakukan pembenahan usai menelan kekalahan dari Persiba Bantul.

"Meski kita kalah pada pertandingan kemarin, tim kita dalam kondisi bagus," ujar Feriandes melalui selularnya, Senin (25/11/2019).

"Tim kami punya motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan terakhir nanti," katanya.

"Dan kita akan tampil maksimal dengan kekuatan tim utama Tiga Naga," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, satu pemainnya Dilivio Richard Mamuka dengan nomor punggung 10 tidak bisa dimainkan. Tak bisa dimainkannya Dilivio kata Feriandes, karena akumulasi kartu kuning.

Meski begitu, Ia yakin timnya bisa memenangkan laga terakhir di kualifikasi Grup A Liga 3 Pra Nasional 2019 ini dan sekaligus merebut posisi juara grup.

Perlu diketahui juga, saat Ini KS Tiga Naga berada di puncak Grup A Liga 3 Pra Nasional dengan total 12 poin. Dengan rincian lima kali pertandingan, 4 kali menag dan 1 kali kalah.

Sementara itu, di posisi kedua Grup A diamankan Persiba Bantul dengan 7 poin, di posisi ketiga Persika Karawang dengan total 4 poin, dan Sel 50 Kota di posisi terkahir dengan 0 poin. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar