Resmi Latih Tottenham, Mourinho Sibuk Ditelepon Bos MU

  • Sabtu, 23 November 2019 - 06:08:29 WIB | Di Baca : 987 Kali

SeRiau - Setelah resmi jadi pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, justru sibuk menjawab telepon dari petinggi di Manchester United.

Tottenham jadi klub Inggris ketiga yang ditangani Mourinho setelah Chelsea dan Manchester United. Sebelum resmi direkrut Tottenham, Mou sempat menganggur usai dipecat MU.

Hubungan Mourinho dan para petinggi Man United dikabarkan merenggang usai pemecatan. Namun, sejumlah bos MU termasuk pihak yang memberikan dukungan setelah ia meneken kerja sama dengan Spurs.

Pelatih berjuluk The Special One itu mengaku mendapat telepon sekitar 700 orang berbeda. Namun, ia hanya bisa menjawab 200 penelepon termasuk para petinggi MU.

"Saya mendapat 700 panggilan tetapi hanya bisa menjawab 200 orang saja. Tapi, saya penasaran untuk melihat dari klub terakhir saya di mana masih banyak yang menunjukkan respek, empati, dan kasih sayang. Itu menyenangkan," kata Mourinho seperti dikutip Daily Mail.

"Semuanya istimewa. Yang pertama dari Direktur Manajer MU Richard Arnold. Sementara yang ketiga, keempat atau kelima adalah Ed Woodward. Mereka adalah bos saya," sambungnya.

Selama di MU, Mourinho dan Woodward dikabarkan kerap berselisih soal kebijakan transfer pemain. Pengalaman tersebut dijadikan pelajaran untuk membina hubungan lebih harmonis kepada bos Tottenham, Daniel Levy.

"Dia (Levy) telah menjelaskan visi klub dan saya memeluknya. Itu menjadi salah satu alasan penting yang saya terima. Jadi memeluk Levy jadi awal yang sangat bagus," ujarnya. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar