Dijamu Persiba Bantul, Tiga Naga Tetap Tampil Maksimal

  • Jumat, 22 November 2019 - 05:57:10 WIB | Di Baca : 1076 Kali
Pemain KS Tiga Naga melakukan latihan di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY, Kamis (21/11/2019).

SeRiau - Hadapi Persiba Bantul dalam laga lanjutan Liga 3 Pra Nasional 2019, KS Tiga Naga incar tiga poin penuh dalam laga tandangnya.

KS Tiga Naga yang sudah dipastikan lolos babak kualifikasi grup A Liga 3 Pra Nasional, tetap mengincar kemenangan saat menghadapi Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (22/11/2019).

Pelatih Kepala KS Tiga Naga, Feriandes Rozialta, mengatakan bahwa timnya akan tetap tampil maksimal saat menghadapi Persiba nanti.

"Walaupun sudah dipastikan lolos, kita tetap akan tampil dengan tim terbaik," kata Feriandes melalui selularnya, Kamis (21/11/2019).

"Kita akan tetap turunkan pemain inti yang biasanya kita turunkan di pertandingan sebelumnya," ujarnya.

"Karena kita ingin memantapkan lagi tim ini untuk menghadapi laga-laga yang lebih berat lagi nantinya setelah penyisihan grup," ungkapnya.

"Oleh karena itu, kita akan tampil dengan tim terbaik dan menargetkan tiga poin penuh," harapnya.

Pada laga yang akan dilaksanakan Jumat petang nanti, pihaknya membawa 19 pemain terbaiknya untuk membawa kemenangan bagi Tiga Naga.

Disamping itu, Ia menambahkan bahwa lapangan yang akan digunakan untuk bertanding nanti sangat mendukung. Sehingga bisa memainkan ciri khas permainan Tiga Naga. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar