Pendaftaran CPNS Mulai 14 November

  • Rabu, 13 November 2019 - 05:57:14 WIB | Di Baca : 183 Kali
Sumber: Jawapos.com

SeRiau - Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara serentak telah dibuka. Hanya saja, pembukaan CPNS yang telah dimulai pada tanggal 11 November kemarin belum bisa langsung mendaftar.

Hal itu dikatakan oleh, Masykur Tarmizi, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru, bahwa hari ini (Senin, 11/11) akan diumumkan informasi terkait penerimaan CPNS.

"Pengumuman terkait persyaratan, dan tata cara pendaftaran, maupun informasi waktu pelaksanaan," ujar Masykur.

Loading...

Untuk pendaftaran kata Masykur, kemungkinan akan dilaksanakan pada tanggal 14 November. Jadi ada waktu sekitar tiga hari bagi calon peserta untuk melengkapi persyaratan-persyaratan.

Untuk pengumumannya kata Masykur dapat diakses di website BKP-SDM Pekanbaru, dan sejumlah media juga akan diumumkan untuk informasi. Sehingga terbuka untuk umum.

"Untuk saat ini, baru tahap pendaftaran dan seleksi administrasi yang bisa dipastikan untuk tahun 2019 ini. Dan pendaftaran akan dibuka sampai tanggal 28 November," jelasnya.

"Sedangkan untuk seleksi kompetensi dasar dan kompetensi bidang, direncanakan dilaksanakan pada awal tahun 2020 dan waktunya masih tentatif, serta tempatnya juga tentatif," ungkapnya.

Selain itu, Ia juga mengungkapkan bahwa pada (kemarin, red) pihaknya mengumumkan pendaftaran seleksi pindah pegawai, bagi pegawai dari instansi luar Pekanbaru.

Bagi mereka yang ingin bergabung melakukan seleksi PNS di Kota Pekanbaru silahkan mengikuti seleksi pindah masuk ini. Dan nanti kita juga akan umumkan di website kita, dan juga bisa langsung ke alamat website mutasi.pekanbaru.go.id. (*H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar