KTP dan Sewa Kios Sukaramai Disuarakan Masyarakat Dalam Reses Eri Sumarni di Kelurahan Sumahilang

  • Senin, 11 November 2019 - 19:39:43 WIB | Di Baca : 781 Kali
Reses Eri Sumarni di Kelurahan Sumahilang Kecamatan Pekanbaru Kota

 

SeRiau- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Pekanbaru dari Fraksi Hanura Eri Sumarni Melakukan Reses di Kelurahan Sumahilang, Kecamatan Pekanbaru Kota (11/11). Hadir Dalam Reses ini Lurah Sumahilang Yusrizal dan Sekcam Pekanbaru Kota Marini Puspita Sari

Lurah Sumahilang Yusrizal Dalam Arahan nya mengatakan bahwa Eri Sumarni bukan orang asing lagi bagi warga Sumahilang karena memang setiap reses pasti selalu Kelurahan Sumahilang di singgahi nya" bu Eri Sumarni ini bukan orang asing bagi warga kita karena rata- rata warga disini satu kampung dengan bu Eri Sumarni, oleh karena itu mari kita salurkan aspirasi kita semoga bisa di perjuangkan oleh bu Eri Sumarn" ujar Yusrizal.

Loading...

Salah Satu Warga Jasrul mengatakan bahwa rata-rata masyarakat Sumahilang ini hidup dari berdagang dirinya sendiri biasa berdagang di plasa sukaramai, dan menyewa tempat sampai tahun 2026, namun sama pengelola plasa sukaramai harga kios dinaik kan dan semua harus ikut dengan harga penyesuain itu " jadi kami yang sudah bayar sewa sampai tahun 2026 juga harus ikut harga baru, jadi sangat memberatkan kami" ujar Jasrul . Sementara Warga Lain mengeluhkan pengurusan KTP dari  Tahun 2015 belum siap - siap " dari tahun 2015 ndak siap- siap" ujar salah seorang warga
Menanggapi Aspirasi Warga Eri Sumarni mengatakan bahwa ini akan di bawa ke DPRD dan akan di laporkan dalam sidang paripurna, " seluruh aspirasi ini akan saya bawa ke DPRD dan nanti akan dibacakan dalam sidang Paripurna" tegas nya.

Terkait Persoalan Pasar Sukaramai Eri Sumarni mengatakan akan segera memanggil management Sukaramai karena kebetulan dia berada di Komisi II " akan segera kita panggil mempertanyakan apa yang di sampaikan pak jasrul tadi" ucapnya.

Mengenai KTP Eri Sumarni mengatakan bahwa masyarakat tidak bisa hanya menyalahkan camat dan lurah karena di masing- masing kecamatan itu ada UPTD disdukcapil " kalau ada KTP yang bertahun- tahun belum siap kasihkan ke saya nanti saya bantu urus " tutur Eri Sumarni.(***)

 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar