Reses ke II Doni Saputra di Kampung Baru, Nelayan Minta Perhatian Pemerintah

  • Jumat, 08 November 2019 - 20:26:01 WIB | Di Baca : 212 Kali
Doni Saputra SH Reses di Kampung Baru

 

 


SeRiau- Masyarakat Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan yang hari-hari nya bekerja sebagai nelayan meminta bantuan sampan, peralatan dan sarana alat tangkap ikan kepada Pemerintah Kota Pekanbaru. 

Loading...

Permintaan ini disampaikan masyarakat yang bermukim di seputaran pinggiran sungai Siak saat reses anggota DPRD Pekanbaru, Doni Saputra SH, Jum'at (8/11/2019). 

Dalam kesempatan ini, masyarakat juga menyampaikan berbagai keluhan terkait banjir, lambatnya pengurusan e-KTP serta beberapa infrastruktur jalan dan publik yang masih minim dari sentuhan pembangunan, padahal wilayah ini posisinya berada di tengah Kota.

"Insya Allah, sebagai representasi masyarakat, maka saya akan berupaya memperjuangkan aspirasi yang disampaikan," ungkap Doni Saputra.

Dan untuk keluhan nelayan, kata politisi PAN ini, ia cukup menyayangkan kurangnya perhatian Pemko Pekanbaru terkait kebutuhan masyarakat, terutama yang berprofesi sebagai nelayan.

"Mungkin pemerintah lupa, di kota ini masih ada warga yang berprofesi sebagai nelayan, sehingga bantuan kepada merekapun tidak tersalurkan," tuturnya.

Diakui Doni, terkait permintaan warga yang berprofesi sebagai nelayan Ia juga tidak bisa berbuat banyak, mengingat APBD-P 2019 dan APBD 2020 Pekanbaru sudah disahkan oleh anggota DPRD periode sebelumnya.

"Saya tadi cuma beri bantuan pribadi dan tunai. Dan untuk lebih terfokusnya saya akan perjuangkan di APBD-P 2020," ungkapnya.

Sementara untuk keluhan e-KTP, infrastruktur jalan dan publik, Doni berjanji untuk segera duduk bersama dengan instansi terkait, serta akan memperjuangkan dalam sidang paripurna laporan reses nantinya.

"Doakan saya agar bisa terus berbuat untuk masyarakat. Tegur saya jika salah, karena saya ini pelayan masyarakat," pungkasnya. (***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar