Penerimaan CPNS, Wako Ingatkan Masyarakat Tidak Tergiur Calo

  • Jumat, 08 November 2019 - 13:30:05 WIB | Di Baca : 61 Kali
Wali Kota Pekanbaru, Firdaus ST MT

SeRiau - Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan dibuka pada 11 November 2019, Wali Kota Pekanbaru, Firdaus, ingatkan masyarakat agar tidak tergiur dengan calo.

Penerimaan CPNS akan tahun 2019 akan dibuka serentak secara nasional. Khusus untuk Kota Pekanbaru kuota yang diberikan terdiri dari tiga kategori, yaitu guru, tenaga kesehatan, dan teknik.

Terkait penerimaan CPNS tersebut, Wali Kota Pekanbaru, Firdaus, mengingatkan agar masyarakat tidak tergiur dengan calo.

Loading...

"Saya menghii kepada seluruh warga, khususi kepada putra putri kita yang berminat menjadi PNS. Pertama ikutilah secara baik dan ini dilakukan secara digital," kata Firdaus, Senin (4/11/2019).

"Oleh karena itu siapkanlah diri, dan kami doakan agar yang berminat dapat sesuai dengan keinginan yang diharapkan pemerintah dan lulus ke kursi PNS," lanjutnya.

"Dan yang lebih penting jangan terpengaruh dab tergiur oleh calo, yang katanya mampu untuk membantu. Itu tidak ada!," imbaunya.

"Saya saja Wali Kota tidak bisa membantu! Apalagi orang lain," tegasnya.

"Apalagi orang yang dekat dengan Wali Kota! Kan banyak tu biasanya, yang mengaku saya orang yang dekat dengan wali kota, saya bisa membantu," tuturnya sambil ketawa kecil.

"Sekali lagi, Saya Wali Kota, Bupati, Gubernur, ndak bisa membantu. Yang membantu hanyalah kemampuan dari saudara sendiri. Maka dari itu siapkan diri, karena proses dari BKN itu dengan digital, dengan aplikasi," tutupnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar