Calon Ketua PGRI Riau, Dr.M.Syafi'i Sowan ke Tokoh Pendidikan Riau Soemardi Taher.

  • Kamis, 07 November 2019 - 23:55:48 WIB | Di Baca : 2137 Kali

 

SeRiau,- Setelah mengunjungi Gedung PGRI Riau untuk menyerahkan usulan pencalonan dari salah satu Kabupaten Meranti, Dr. Muhammad Syafi'i.SPd. MSi dan rombongan menyambangi tokoh Pendidikan Riau Soemardi Taher. Tokoh Riau yang pernah menjadi anggota DPD RI ini menyambut kedatangan calon ketua PGRI Riau tersebut

Kedatangan.Dr.M.Syafi'i ini, selain bersilaturahmi juga memohon doa restu dan dukungan untuk maju sebagai calon Ketua PGRI Riau pada Konferensi Kerja PGRI Riau tanggal 13 hingga 15 Desember mendatang.

" Kita sowan ke tokoh pendidikan Riau Pak Soemardi Taher untuk memohon doa restu maju sebagai calon Ketua PGRI Riau," kata Dr.M. Syafi'i disela kunjungan, Rabu (6/11) siang

Dalam kunjungan tersebut Dr.M Syafi'i didampingi antara lain calon wakil ketua II, Eko Wibowo. SPd, calon wakil ketua IV H. Darussamin dan Sekretaris Umum H.Sarifuddin.MPd. Selama hampir satu jam, Soemardi Taher memberi nasehat kepada calon Ketua PGRI dan calon pengurus PGRI Riau.

Dalam suasana akrab dan santai, bak seoarang ayah dengan anak, Soemardi Taher berpesan agar PGRI Riau mampu menjadi organisasi yang bisa meningkatkan kompetensi guru, melahirkan inovasi dan kedepan pengurus harus dipimpin anak muda yang enejik, punya memikirkan bagaimana pendidikan Riau kedepan lebih baik lagi." Anak muda harus tampil, punya pikiran segar untuk pendidikan lebih maju. Kalau punya kemampuan, muda, enerjik harus didorong untuk memimpin PGRI Riau," kata Soemardi yang pernah menjabat Sekjen PB PGRI (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar